Jawaban untuk gus_chen_lung

Kristenisasi telah menjadi isue yg bukan saja sekedar bernuansa tapi juga sudah  melintas batas sosial – politik dalam kehidupan umat Islam sehari hari. Internet  adalah sarana yang paling ampuh bagi kalangan murtadin melakukan kegiatannya  dari yg bersifat halus s/d yang terang benderang menyerang baik dalam bentuk  disinformasi dan juga berbau Phobia sebagaimana baru baru ini telah beredar  sebuah situs yang mengatas namakan dirinya GUS CHEN LUNG di http://www.geocities.com/gus_chen_lung/ 

10  pertanyaan-pertanyaan tsb telah dijawab oleh Sdr. Alfarisiy di Forum Hidayatullah.com dan ada baiknya artikel jawaban yg  dibuat Sdr. Alfarisiy tsb kami reposting kembali di Forum.swaramuslim.net dengan  harapan saudara saudara yg Muslim dapat menyempurnakannya sehingga dapat  memberikan wawasan yg sehat bagi saudara saudara yg Non Muslim sbb :

1. Mengapa teroris muslim, hanya berani mengebom Indonesia, bukannya  mengebom Amerika Serikat.

 

Ketahuan  dangkalnya pikiran orang-orang nasrani dilihat dari pertanyaannya. Apa yang anda  tahu ttg Islam? Maka itulah pikiran anda tentang Islam. Jika sarapan anda  sehari-harinya komik, televisi, novel, radio dugem, majalah playboy, maka tidak  heran anda berfikir tentang Islam seperti yang mereka beritakan. Sebaiknya anda  mencari tahu dengan cara yang benar, seperti kami mencari tahu bagaimana  kontradiksinya ayat-ayat dalam bible di dalam ajaran agama anda!

Islam  tidak mengajarkan sedikitpun kekerasan apalagi terror thd manusia. Dalam  Al-Qur;an tidak ada satu ayatpun yang mewajibkan umat ini untuk membunuh umat  lain. Saya tegaskan sekali lagi dalam Al-Qur;an tidak ada satu ayatpun yang  mewajibkan umat ini untuk membunuh umat lain. Di dalam Islam la ikra ha fiddin,  tidak ada paksaan dalam memluk agama ini, sedangkan agama anda? Indomie? Beras?  Uang? Anda tawarkan ke kami untuk ditukar dengan agama anda. Bukankah itu  terror? Orang yang melakukan terror adalah orang yang tidak faham tentang ajaran  Islam, bahkan saya menemukan bukti bahwa sebenarnya terror sendiri direkayasa  oleh AS, lihat Irak, Afganistan, Palestina, apakah namanya membunuh warga sipil  tak berdosa bukan kebiadaban zionis? Anda bercuci tangan mengatakan Islam  teroris sementara anda menutup mata atau picek tidak dapat melihat kebiadaban  teman-teman anda membantai umat Islam, gimana seandainya kami mengartikan Jihad  dengan terror, pasti anda sudah jadi bangkai karena anda musuh Islam. Bukan AS  sasaran kami pertama kali, tetapi umat Kristen di Indonesia. Tetapi bagaimana  keadaan anda sekarang, anda sehat bisa menghirup udara segar, bisa makan mie  babi dll. Jadi buat apa buang-buang biaya menciptakan bom ataum untuk ngebom AS,  toh AS juga pasti hancur oleh kekuatan Allah SWT.

2. Kalau Muhammad benar-benar Nabi, mengapa umat Muslim masih  mendoakan dia supaya dia masuk surga

Umat Islam  dianjurkan bersalawat kepada beliau sesering mungkin, bahkan dalam rukun shalat  ada salawat kepada beliau dan keluarganya. Jaminan Nabi Muhammad SAW adalah  orang pertama yang melangkah masuk surga itu ada dalam beberapa riwayat hadist  dan pasti, Allah SWT bahkan telah menghapus dosa-dosa beliau yang lalu maupun  yang akan datang selama hidup beliau. Tapi apa yang beliau lakukan, adalah  beliau tak kurang sehari semalam beristighfar 100X dan shalat malam memohon  ampun Allah sampai kedua kakinya bengkak saking lamanya berdiri. Doa yang kami  panjatkan bukan untuk meminta agar surga ditetapkan baginya. Sangat naïf sekali  sekiranya umat islam memohon doa untuk seorang nabinya agar masuk surga. Doa dan  salawat kami kepada beliau sebaliknya untuk diberikannya syafaat beliau di hari  penghisaban kepada kami setelah kiamat terjadi.

3. Kalau umat muslim benar-benar benci kepada Amerika, mengapa masih  menggunakan teknologi yang dibuat oleh Amerika seperti obat-obatan, GSM,  internet dan segala aplikasinya, mobil dan sepeda motor, pesawat terbang,  komputer  ermasuk sistem operasi windows, kacamata dan lain sebagainya, bahkan  ikut belajar ilmu di amerika

Bencinya umat  Islam thd AS bukan membabi buta. Di dalam Islam harus dibedakan antara urusan  dunia dan akhirat. Jika suatu masalah telah memasuki wilayah agama, maka konsep  kami adalah lakum dinukum waliyadin. Tidak ada kompromi dan harus tegas, kalau  perlu berjihad jika kami sampai diserang untuk dikafirkan! Tetapi sebaliknya  Islam sangat menjaga dan memlihara hubungan antar individu dalam konsep hablum
minannas. Berinteraksi dan berhubungan dengan non muslim tidak dilarang, bahkan Nabi kami pernah menggadaikan baju besinya kepada seorang Yahudi, dan Ali  sahabat Nabi bekerja kepada orang nasrani. Dibolehkan berjual beli dan  bertransaksi dengan mereka. Karena masalah itu adalah bentuk bid’ah dalam arti  dunia, yaitu menciptakan suatu system, teknologi, device yang baru untuk  kemajuan suatu umat. Kalau ada yang ingin memboikot produk-produk buatan AS saya  kira hal tsb sia-sia saja, karena sebenarnya bukan itu jalan yang harus ditempuh  oleh umat Islam. Mungkin anda melihat fenomena seperti ini sehingga anda salah  menafsirkan masalah yang anda tanyakan.

4.Mengapa isi Al-Quran sebagian besar meniru isi Kitab Suci Perjanjian  Lama milik umat Kristen. Nabi-nabi didalam kitab tersebut diakui sebagai nabi  Muslim, padahal sebenarnya adalah Nabi orang israel.

 

Bisa tidak anda  beri contoh surat dalam AlQur’an yang anda hafal yang mirip surat-surat dalam  Bible PL? Saya heran sama anda sebenernya anda paham apa yang anda tanyakan  ataukah tidak? Al-Qur’an menggunakan bahasa Arab. Bahasa Arab memiliki akar kata  yang paling banyak di dunia. Gaya bahasa Al-Qur’an sampai saat ini dan akhir  zaman nanti tidak akan ada yang mampu menandingi keindahannya. Bahkan tak ada
satu orang Arab tulenpun yang mampu menciptakan satu ayat saja yang mirip dengan  ayat di Al-Qur’an. Apalagi bible anda yang anda sendiri tentu tidak mengetahui  bahasa asli bible itu sendiri bahasa Ibrani kah atau Aram kah? Lalu kemana bible  asli umat nasrani? Banyak yang dipalsukan sehingga satu ayat saja menimbulkan  tafsir yang sangat banyak. Dalam Al-Qur’an berisi mengenai, hukum syariat,  aqidah (keyakinan) dan tentang kisah-kisah umat sebelum Nabi diutus. Sehingga  apa yang terkandung di dalamnya memuat pula apa yang ada dalam injil asli dan  taurat asli (tidak dipalsukan) dan Al-Qur’an adalah kitab seluruh umat manusia,  tidak terkecuali seharusnya anda karena Nabi Muhammad SAW sebagai nabi terakhir  pembawa risalah sebagaimana dituliskan dalam kitab injil asli yang mengatakan  akan datang nabi akhir zaman bernama Ahmad dengan cirri-ciri yang serupa dengan  Nabi SAW. Mengapa anda tidak menemukan ayat tsb dalam injil anda? Pasti karena
sudah dihapus! Dan dipalsukan. Seluruh Nabi beragama Islam cuma syariatnya  berbeda. Semua bersaksi tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah  SWT. Dari Adam sampai Nabi Muhammad SAW tak terkecuali Nabi Isa a.s yang anda  jadikan Tuhan anda dengan sebutan Yesus??? Israel itu umat Nabi Musa, yang  membangkang terhadap Musa, lalu apakah semua orang Yahudi di jaman Nabi Musa  membangkang, tentu tidak, juga umat nasrani di zaman Nabi Isa a.s tidak semua  membangkang terhadap ajaran Isa yang menuhankan Allah SWT. Jadi baik Al-Qur’an,  Injil, Taurat, Zabur semua Allah yang menurunkan masing-masing kepada  Nabi-Nya.

Sdr. pur1173 memberikan jawaban sbb :
1. Yang menurunkan Al  Qur’an, Taurat dan Injil adalah ALLAH SWT
2. Al Qur’an turun belakangan. Coba  kalau Al Qur’an turun duluan, nanti orang2 akan bilang bahwa Taurat atau Injil meniru Al Qur’an.

Simpel kan?

 

5. Mengapa umat muslim Indonesia memaksakan kehendak dalam pelaksanaan  RUU APP, berdemo besar-besaran dengan menakut-nakuti umat lain, men-sweeping  cewek-cewek dijalan, mengusir Gus Dur, mengobarkan perang urat syaraf. Apakah
itu yang diajarkan Islam. Pasti jawabannya adalah OKNUM

Sebenarnya apa  yang dilakukan kami adalah wujud reaksi keras thd kemaksiatan yang merajalela di  negeri ini, dimana aparat sudah mati rasa thd apa yang namanya kemaksiatan. Ini  adalah tugas umat Islam untuk menegakkan kebenaran bukan memaksakan. Kalau  memaksakan konotasinya tidak ada hukum kausalitas. Sedangkan apa yang terjadi  adalah efek dari dekadensi moral umat di negeri ini. Apalagi yang bermaksiat  adalah juga sebagian besar umat Islam. Maka mereka kami anggap saudara kami yang  harus kami luruskan dan arahkan ke jalan yang benar kalau mereka masih mengaku  Islam. Karena aturan orang Islam adalah Al-Qur’an dan Sunnah Nabi SAW. Kami  tidak menempatkan hukum buatan manusia di atas hukum Allah. Mereka pelaku  maksiat yang beragama Islam harus kita kembalikan kepada kedua petunjuk  tsb.
Sedangkan masalah demo besar-besaran sebenarnya kan didahului oleh demo  “kecil-kecilannya” Gus Dur cs yang provokatif. Bahkan terkesan jahil dan nista  sekali karena melibatkan nyonya-nyonya tua yang bisa-bisanya mengumbar aurat  sambil jogged sana jogged sini. Tercium juga kabar adanya pesan sponsor yang  mempunyai kepentingan dengan produknya yaitu “kemaksiatan” yang didukung oleh  beberapa media elektronik yang notabene dimiliki orang-orang kafir  nasrani.

Tidak ada balas dendam dalam Islam yang melebihi apa yang  diterima oleh umat Islam. Tetapi kita dibolehkan membalas setimpal kepada  orang-orang yang menyerang kita sesuai dengan serangan mereka. Serangan bisa  diartikan sebagai pemikiran, tulisan, konsep atau bahkan fisik.

 

6. Mengapa negara Islam, tidak membantu Palestina dalam hal
keuangan.

Sudah! Bahkan akan terus membantu selama Palestina membutuhkan, di Indonesia pun ada lembaga  yang mengelolanya hanya mereka semua tidak pernah memberitahu ke ANDA!!

7. Sekitar tahun 40 setelah masehi, sewaktu seluruh Israel tercerai  berai keseluruh dunia karena memberontak terhadap Roma dan dikejar-kejar, mengapa orang Palestina masuk ketanah kosong yang ditinggalkan orang Israel ersebut. Bukankah itu tanah orang Israel ?

 

Mana claim yang  enunjukan tanah itu milik Israel!!!!??, adakah bukti otentik kalau Israel-lah  pemilik wilayah Palestina? Aneh sekali anda ini! Kalau baca buku ilmu  pengetahuan bacalah buku-buku yang berkualitas dan runtun tidak  sepotong-sepotong. Bahkan Israelah yang tidak pernah diakui sebagai Negara oleh  Negara-negar Islam!

 

8. Mengapa orang Muslim kalau berdoa selalu ingin diliat orang banyak,  ingin disorot TV kalau berzikir, kalau berkotbah selalu pakai speaker yang  keras, seolah-olah paling suci.

Orang muslim yang  mana yang anda maksud? Harus jelas! Umat muslim di Indonesia itu hampir 90%. Kok  bisa bisanya anda mengeneralisir bahwa yang masuk TV itu semua umat muslim di  Indonesia. Islam mengajarkan berdoa dengan suara lembut, dan lebih afdhal lagi  pada sepertiga malam terakhir, waktu dimana anda dan umat kristiani masih pada  ngorok!!! Bagaimana mungkin kita butuh TV, speaker. Islam mengajarkan bagaimana  beramal dengan ikhlas, tidak pamrih dan ingin dilihat orang. Bahkan dalam  memberikan sesuatu sedekah diwajibkan kita untuk menyembunyikan tangan kirinya  maksudnya jangan sampai orang lain mengetahuinya. Jelaslah umat ini adalah umat  yang paling suci yang berhak atas surga, bandingkan anda yang beribadah seminggu  sekali Cuma nyanyi-nyanyi dan main musik. Apa surga bisa dibeli dengan gitar, piano, suara anda doank.

9. Mengapa orang Muslim selalu diingatkan kalau mau berdoa, 5 kali  ehari, dengan memakai pengeras suara, bukankah itu mengganggu umat lain ? Kalau  ada suara yang keras dari Gereja, mereka pasti sudah demo minta gereja tersebut  ditutup.

Saya katakan  kepada anda bahwa yang terganggu itu hanya anda saja, karena anda memang  memusuhi kami, bahkan Nabi kami. Umat Hindu, Budha mana ada yang kasih comment  seperti anda! Itu sudah syariat dalam memanggil orang shalat. Agama anda juga  membunyikan lonceng bahkan lebih menyakitkan ke telinga dan tidak ada  indah-indahnya suara lonceng! Kami tidak keberatan. Saya balik bertanya kepada  anda, kenapa umat kristiani beribadahnya hari Minggu? Karena sifat pembangkang  pendahulu anda padahal semua diseru untuk bertuhan kepada Allah SWT dan  beribadah shalat Jum’at tetapi umat Yahudi memundurkannya ke hari Sabat (sabtu)  dan umat kristiani tidak mungkin mengikuti salah satunya, maka dipilihlah  Minggu. Didemo minta ditutup wajarlah kalau menggangu ketenangan yang lain. Mana  ada gereja di rumah-rumah komplek, ruko, apalagi sampai ingin membangun suatu  gereja di lingkungan yang minoritas Kristen. Jelas dilarang dan aturannya jelas  Keputusan pemerintah yang ini juga ingin umat Kristen ubah.

10. Mengapa orang Muslim cepat terangsang, kemudian memaksa pemeluk  agama lain untuk menutup seluruh anggota badannya.

Yang ngomong gitu  kan anda saja! Artinya anda memang punya pengalaman terangsang dengan  gambar-gambar porno di majalah, tv atau internet kan? Kemudian pengalaman anda  diletakan pada momen umat Islam mendukung RUU APP. Pintar sekali anda ya dalam  urusan fitnah memfitnah!! Putar balik fakta, memojokan uamat Islam dengan  statement anda seperti itu. Saya katakan kepada anda kalau umat lain mau  telanjang bulat seperti binatang sekalipun di mall, I don’t care!! Umat Islam  itu sudah sepakat yang namanya membuka aurat kepada yang bukan mahramnya adalah  haram. Anda gak usah ikut campur urusan agama kami.

Iklan

12 Comments

  1. 9. Mengapa orang Muslim selalu diingatkan kalau mau berdoa, 5 kali ehari, dengan memakai pengeras suara, bukankah itu mengganggu umat lain ? Kalau ada suara yang keras dari Gereja, mereka pasti sudah demo minta gereja tersebut ditutup.

    Umat Islam di Inggris, perancis, Amerika yang banyak nasrani-nya juga gak boleh pakai pengeras suara saat adzan.., dan masjid pasti ditutup!!
    Sekarang di sini adalah Indonesia, mayoritas Islam, jadi terserah kami umat Muslim!!

  2. 8. Mengapa orang Muslim kalau berdoa selalu ingin diliat orang banyak, ingin disorot TV kalau berzikir, kalau berkotbah selalu pakai speaker yang keras, seolah-olah paling suci.

    Di Inggris, perancis, Amerika, negara2 mayoritas Nasrani juga banyak yang disorot di TV saat gereja ada khotbah, berarti Nasrani juga sok suci, pengen diliat orang!!

  3. Liat gak pastur dari Vatikan itu, koq juga disiarin di TV saat khotbah? Brarti dia pengen terkenal, sok suci, pake’ pengeras juga lagi, yang gak kelupaan perhiasaan di badannya yang membuatnya pengen pamer!!
    Bukti tak terbantahkan, liat aja kalo gak percaya!!

  4. Kepada Sdr. Alfarisyi saya bertanya, kalau islam tidak mengajarkan kekerasan spt di penjelasan no.1, jadi siapa sebenarnya orang orang yang terkait bom bali? Orang islam atau tidak? Apakah karena tidak mampu jadi anda menjawab dg gampang bahwa ‘toh Amerika pasti akan hancur oleh kekuatan allahh swt? Pasti ga mampu ya?

    • Zaiifazka yang super idiot karena ajaran dari nabi yang buta huruf dan tukang kawin, negara indonesia bukan negara islam, kalau mayoritas islam iya dasar guoblok, lu pake ngancam ngancam segala, sekarang kalau diseluruh pecah perang antara islam dan kristen, lu jamin islam yang akan menang dasar otak teroris

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s