ISA TERKEMUKA DI DUNIA DAN AKHIRAT

Assalamualaikum wr wb.

ISA/YESUS AS TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHIRAT.

Siapakah yang terkemuka dunia dan akhirat ? Apakah Muhammad orang yang terkemuka dunia dan akhirat ? ternyata Quran dengan jelas dan terangnya telah menyatakan orang yang terkemuka dunia & akhirat tersebut.?

“Ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan KALIMAT dari pada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, SEORANG YANG TERKEMUKA DUNIA DAN AKHIRAT, termasuk orang-orang yang didekatkan”(QS. Ali ‘Imran 3 : 45) ?

dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Isa Almasih (Juru Selamat) adalah Kalimatullah, Isa Almasih adalah YANG TERKEMUKA DUNIA DAN AKHIRAT. Muhammad hanya manusia biasa.

Itulah kalimat yang sering di lontarkan kaum Domba untuk memperkuat ketuhanan Yesus.

TANGGAPAN :

KASIAN SEKALI KAUM DOMBA INI YG NOTE BENE NYA TIDAK PERCAYA ALQUR’AN TAPI MAIN KLAIM,KELAKUAN YG MRIP DI LAKUKAN OLEH Pdt EV Suradi di gema nehemia edisi 17.

Gini ya dombret ckakak Pertama, jangan hanya melihat terjemahan bahasa Indonesia, mari kita lihat kata arab yang digunakan, karena kita tahu bahwa bahasa Indonesia sering kekurangan kosa kata dalam menterjemahkan bahasa Arab. Dalam surat Ali Imran ayat 45 : “Idz Qaalati malaaikatu yaamaryamu innallaaha yubasysyiruka bikalimatin minhu ismunul masiihu isa ibnu maryama WAJIHAN fiddunnya wal akhirati wa minal muqarrabiin”

“(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat(yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah), “

Dalam ayat diatas, kata : “WAJIHAN” yang diartikan sebagai “terkemuka”, “Wajihan” juga berarti terhormat namun bukan
bermakna paling, para penginjil kaum salibis (ckckck) sering mensalah-artikan makna tersebut untuk memuluskan keinginan mereka yaitu membuktikan ketuhanan Yesus dengan menggunakan ayat alQur’an, padahal selama mereka merujuk AlQuran  maka tidak akan pernah ditemukan bahwa Yesus (Nabi Isa) itu Tuhan.

Perhatikan ya dombret, Kata “wajihan” pada ayat diatas juga dipakai pada nabi-nabi yang lain karena para nabi adalah orang-orang yang terkemuka, mereka adalah orang-orang yang diberikan karunia lebih oleh Allah SWT, contohnya penyebuatan Nabi Musa juga memakai kata
“Wajihan”, baca dalam surat al-Ahzab ayat 69 : Yaa ayyuhal ladziina amanuu laa takuunuu kalladziina aadzau muusaa fabarra-ahullaahu mimmaa qaaluu wa kaana ‘indallaahi WAJIHAN.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang menyakiti Musa; maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat/ terkemuka di sisi Allah.”

so….Jadi jelas, yang dimaksud orang yang termuka dalam al-Qur’n bukan hanya Nabi Isa namun juga nabi-nabi yang lain.

Mengenai “Moqarrabin” orang yang didekatkan, kata tersebut jelas menunjukkan bahwa Isa adalah salah satu orang yang didekatkan artinya masih banyak “Muqarrabin” yang lainnya yaitu para Nabi juga orang-orang pilihan disisi Allah.

Contoh Ne ya dombret, Dewi Persik adalah artis terseksi di jakarta. Apakah artis seksi dewi persik doank?

Ada julia peres pelantun lagu belah duren,hahaha ada BCL ada agnes msh bxk yg lain. Ckakak hahaha.

Naaah,Klo yang bermakna “paling” yang sebenarnya, seperti kata “Akbar” = Paling Besar, terdapat dalam lafadz “Allahu Akbar” diartikan Allah Maha Besar. ada lagi kata “A’laa” (paling tinggi), sperti subhanaa rabbiyal a’laa (Maha Suci Tuhanku Yang Maha Tinggi). dan masih banyak yang lainnya.

Naaah itulah penjelasan singkat moga brmanfaat N buat dombret yg sering claim,cpetan tutup tu muka,gak tau malu.

wassalam

 

Iklan

15 Comments

  1. Semuanya sudah jelas, Al-Qur’an tak mungkin bisa dipelintir maknanya. Hanya orang2 yg fasik dan kafir saja yg sengaja memutar balikkan fakta. Insya Alloh iman kita tak akan tergoyahkan dg statemen yg mereka hembiskan. Lanjuuuuuuuuuuuut Gan!

  2. bagaimana Qur’an bisa dipelintir?? lha wong isi Qur’an itu sudah hasil dari memelintirkan Taurat dan Injil. kalo memang ada pengharapan Ikut Mohamad, pasti yang jadi hakim adil, dan imam mahdi atau yang terkemuka di dunia dan ahirat, juga yang sanggup melawan Djajal haruslah Mohamad, tapi kenapa justru ISA..??
    kekuatan apa dan pribadi hebat yang bagaimana yang dimiliki ISA, sehingga Alloh telah memberikan Jabatan yang luar biasa kepada ISA. lalu dimana nabi yang lain..??? haloo….hai mohamad, dimanakah kamu…. kenapa saat di dunia kamu begitu perkasa, tapi kenapa di hari ahir tak pernah ada khabar nya..???? apa yang di karuniakan Alloh padamu.. hai mohamad…?? tolong semua bisa merenungkan.

  3. Kalau head to head mohamad vs Yesus otomatis kalah telak mohamad, 1. Yesus tdk main poltik,mohamad yess!, 2. Yesus tdk berperang, tdk membunuh, tdk mata keranjang. Hmm,.!! Kayaknya mohamad itu lebih cocok jd pemimpim politik sekaligus panglima perang yg suka perempuan kayak film kerajaan gituch,….. Tdk ada kriteria sbg NABI.

  4. alquran aja diplintir dan dijadikan pembenaran kalau sudah suci tidak ada satupun manusia suci kecuali isa putra Maryam….sayangnya isa dalam quran lahir dibawah pohon kurma oleh Mariam saudara harun ditempat yang tidak diketahui tempatnya dan tanggalnya tidak diketahui…ini kitab atau memang abal abal…..yang jelas alquran baukan Firman Tuhan sebab bertentangan satu dengna lainnya dan tidak memberikan kebaikan sama sekali

  5. Bagaimana mungkin seorang yg bertapa di dalam Gua Hira yg gelap sendirian tanpa adanya saksi2, kemudian ujug-ujug mengklaim menerima wahyu dari Jibril dan menyuruh sahabat2nya menulis semua isi hatinya dan menyebutnya AlQuran? Dalam sejarah nabi, ALLAH selalu berbicara langsung dengan nabinya tidak melalui perantara apalgi dalam bentuk tapa brata. Tak heran Allah menjawab tantangan Muhammad bahwa apa yg ditulisnya tidak benar
    QS “Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nabi itu” (Qs 69:44-47).
    hadits ini maudhu/doif. Sahih Bukhari, Vol. 5, Buku 59, hadis 713: Dikisahkan oleh Aisyah: “Nabi dalam sakitnya yang membuatnya mati, sering berkata, ‘Wahai Aisyah! Aku masih merasakan sakit yang diakibatkan oleh makanan yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat jantungku dipotong oleh racun tersebut”

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s