BUKTI KEBENARAN ALQUR’AN

Isi buku ini biasanya dihadirkan dalam bentuk videotape, pertemuan, dan dialog yang diadakan dengan ilmuwan terkenal dalam bidang ilmu pengetahuan yang berbeda. Hal ini dilakuikan untuk menguji fakta ilmiah yang disebutkan di beberapa ayat al-Quran. Selain itu, juga untuk menyoroti fakta bahwa agama Islam itu mendorong ilmu pengetahuan dan pengetahuan Serta tldak ada pertentangan sama sekali antara wahyu al-Quran dan fakta ilmiah.

Ilmuwan yang berpartisipasi dalam dialog ini semuanya non-Muslim. Sebagian besar menjelaskan beberapa fakta ilmiah yang mana mereka baru menyadarl akhir-akhir ini dan beberapa tahun setelah mengadakan penelitian. Mereka mengatakan bahwa apa yang telah mereka temukan akhir-akhir ini setelah mereka menghubungkannya dengan ayat al-Quran, baik secara langsung maupun tidak, lebih dari 1400 tahun yang lalu. Mereka menunjukkan banyak sekali keheranan.

Komentar mereka Sangat bervariasi Tetapi Sebagian besar mengakui bahwa al-Quran tidak datang dari manusia atau sumber biasa. Pada kenyataannya, sebagian meyakini dan menegaskan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah, yang tercakup dalam per­nyataan orang Islam yang dikenal dengan syahadat sebagai pintu gerbang menjadi Muslim.

BAGAIMANA SICH KEBENARAN ALQUR’AN DAN KOMENTAR ILMUAN TSB???

SILAHKAN DI DOWNLOAD GAN DI SINI

MOGA BERMANFAAT DAN WASSALAM

Iklan

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s