ISLAM DI HUJAT

Setelah membaca buku berjudul : The Islamic Invasion karya Robert Morey, terbitan Christian Scholars Press, Las Vegas, NV 88119, berbahasa Indonesia yang penuh fitnah dan hujatan kepada Allah SWT, Rasulullah SAW dan Islam; kesan yang muncul adalah :

Robert Morey tidak paham tentang Islam. Islam ditafsirkan berdasar apa yang ada dalam benaknya, jauh dari kenyataan yang sebenarnya.

Robert Morey tidak paham mengenai Al Qu’ran dan Asbabun Nuzulnya serta ilmu-ilmu yang berkaitan dengan Al Qur’an, serta tidak mengerti bahasa Arab.

Robert Morey tidak paham tentang Hadits Rasulullah SAW dan Asbab Wurud (sebab-sebab datangnya hadist), dan berbagai ilmu yang menyangkut Hadist Rasulullah SAW.

Bahkan Robert Morey tidak paham tentang Kristen dan Bibelnya.

Tulisan Robert Morey tendensius dan tidak obyektif, Menebar kebencian terhadap Islam, bahkan tidak tertutup kemungkinan akan membangkitkan rasa antipati dikalangan Kaum Kristiani sendiri.

Buku The Islamic Invasion telah beredar dikalangan para muallaf yang katanya didapat dari para penginjil. Tidak bisa diduga untuk apa para penginjil menyebarkan buku tersebut kepada para muallaf namun yang bisa kami ungkap disini bahwa tentu mereka bermaksud untuk menggoncang iman dan islamnya para muallaf agar kembali kepada agamanya semula yaitu Kristen.

Terpanggil untuk menyelamatkan para muallaf pada khususnya dan umat Islam pada umumnya, maka penulis menyusun buku ini yang diberi judul: ISLAM DIHUJAT – Menjawab buku The Islamic Invasion.

Meskipun Robert Morey dalam bukunya menghujat Allah SWT, menghujat Nabi Muhammad SAW dan menghujat Islam, namun PENGARANG tetap mematuhi pesan Al Qur’an:

“Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan cara yang bijaksana dan Nasehat yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu, Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahaui orang-orang yang mendapat petunjuk.” (Q.S. 16:125)

Sehingga dalam buku ini insya Allah penulis akan tetap menahan diri dan menyampaikan pandangan secara obyektif. Dalam upaya untuk mematuhi pesan ayat al- Qur’an di atas, penulis berusaha untuk selalu mengikuti nafas al-Qur’an dalam pembahasan di setiap permasalahan pokok yang dihujat oleh Dr. Robert Morey.

NAH UNTUK MENDOWNLOAD BUKUNYA DI EMUT ^_^

JANGAN LUPA BERBAGI HEHEHHEE

Iklan

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s