KETIDAK PASTIAN SOSOK YESUS

Bunda Maria telah dipilih Tuhan Bapa untuk dijadikan “istri”-nya sebagai media kehiran Anak Tuhan, Yesus Kristus. Sedangkan bagiku, andai Yesus itu sebagai anak yang diutus oleh Bapa-Nya untuk menyelamatkan manusia bumi, maka misi Yesus sebenarnya belum kelar, misi yang baru diselesaikan adalah misi “mengenalkan anak Allah” kepada manusia.

Misi tentang penyelamatan dan materi penyelamatannya itu belum fokus dan belum terarah, bahkan kesannya masih banyak yang simpang siur. Sosok Yesus sendiri di kalangan umat kristiani masih fenomenal, belum ada kesepakatan penuh tentang sistem teologi baku kekristenan.

Ada aliran kristen yang mendudukkan bunda Maria sebagai salah satu dalam oknum ketuhanan meskipun perannya tidak seperti dengan Tuhan Bapa & Yesus, ada juga aliran yang menyebutkan Yesus itu 100% Allah dan 100% manusia, ada juga yang menyebutkan bahwa Yesus itu adalah bagian dari zat “ke-Allah-an”, dan beragam aliran lainnya yang hanya membicarakan tentang posisi dan sosok Yesus.

Jadi menurut karin, Yesus masih gagal dalam menyempurnakan tugas dari bokapnya. Kalau demikian, harusnya Bapa nikah lagi dong agar bisa punya anak yang meneruskan tugas Yesus dalam penyelamatan umat bumi. Apalagi jaman sekarang sudah sangat edan dan membutuhkan sosok figur secara internasional yang bisa diandalkan oleh umat bumi.

Kalau lagi berfikir begini, tak terasa karin tiba2 berdoa ke Bapa agar Dia bisa mempersunting saya hingga akhirnya saya bisa hamil dan melahirkan “Adik Yesus” yang akan menggenapkan hukum Bapa di bumi.

Bapa aku siap kok jadi bini kedua, dan saya janji akan memberikan anak yang lebih baik dari Yesus,saya janji tidak akan memberi Rambut nya gondrong,selalu pakai minyak rambut,berpakaian lengkap necis dan narsis dan saya akan menjaganya agar tidak disalib lagi oleh orang Yahudi, lagian kan Israel itu jauh dari Indonesia dan hubungan diplomatik kita nggak ada, jadi mana mungkin mereka bisa menyakiti anak kita….”

“Huahahahahaha….wkwkwkwkw….hihihihihih.

KESIMPULAN

Jadi rasanya belum saatnya teman teman dan anda itu menyalah-nyalahkan agama lain apa lagi MENGKLAIM, sementara di dalam agamanya sendiri semua masalah masing centang perenang. Adalah sangat rasional bila kalian duduk tenang dulu dengan teman-temannya sedunia untuk menyepakati banyak perpecahan di dalam, sebelum menjelek-jelekkan dan mengklaim agama lain.

Sayangnya, dalam keadaan yang masih tidak pasti seperti itu, gerakan kristenisasi dunia tanpa malu malah menawar-nawarkan agama mereka kepada pemeluk agama lain, termasuk umat Islam. Biasanya orang menawarkan barang itu adalah barang yang berkualitas, minimal tidak pernah ada problem internal di dalamnya, yang hanya akan menyusahkan pemakai. Agar jangan melahirkan komplain.

Akan tetapi yang terjadi penawaran itu tetap terus berlangsung dengan sangat gencar, bahkan terkadang tanpa memperhatikan etika, apalagi logika. Misalnya, pengiriman alkitab ke pesantren dan lembaga pendidikan Islam baru-baru ini. Padahal dari segi originalitasnya saja, umat kristiani sedunia masih belum sepakat. Bagaimana mungkin sesuatu yang belum disepakati ditawarkan ke orang lain?

AGAMA PEMBOHONG AH.

Disarikan dari lakala.blogspot.com dan beberapa penambahan

wassalam.

Iklan

1 Comment

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s