SURGA KRISTEN SELUAS 2.400 Km2

Ehm numpang cuap2 dulu nih di situs nya orang (karin) Hahahahahaha mudahan Ikhlas wkwwkwkkwkwkw

TAHUKAH ANTUM?
Tahukah ukuran dan luas sorganya orang2 Kristen!?

Memi……liki luas hanya 2.400 Km2, dengan tinggi 60 meter,memiliki pondasi 12 dan ada12 pintu saja.jadi jauh lebih kecil dari NewYork state, KASIAN DECH … !!

Berbeda dengan sorganya kita umat Islam, Allah menjelaskan, sorga itu seluas langit dan bumi (jagat alam raya ini).

Silahkan buka dan baca kitab Wahyu dimana luas dan ukurannya :

Kitab WAHYU 21 : 16-17)21:16 Kota itu bentuknya empat persegi,panjangnya sama dengan lebarnya. Dan ia mengukur kota itu dengan tongkat itu: dua belas ribu stadia; panjangnya dan lebarnya dan tingginya sama.
21:17 Lalu ia mengukur temboknya: seratus empat puluh empat hasta,menurut ukuran manusia, yang adalah juga ukuran malaikat.

WARNING … !!! Perubahan kata dimungkin terjadi pada Alkitab,penulis baru mencoba ceck kembali denngan melihat program Alkitab yang beredar sekarang (Program Alkitab versi 2.7), awalnya adalah kata “mil” sekarang berubah menjadi “stadia” (Terjemahan Resmi).

BANDINGKAN LAGI DENGAN ALKITAB TERJEMAHAN SEHARI-HARI
21:16 Kota itu berbentuk persegi empat (KUBUS KALEEE) panjangnya sama dengan lebarnya. Maka malaikat itu mengukur kota itu dengan tongkat pengukurnya (TONGKAT APA YA) ternyata panjangnya 2400 kilometer; lebar dan tingginya sama seperti panjangnya.
21:17 Ketika malaikat itu mengukur temboknya, ternyata tinggi tembok itu enam puluh meter. Ukuran yang dipakai oleh malaikat itu adalah ukuran yang dipakai oleh manusia.

BANDINGKAN LAGI DENGAN ALKITAB VERSI KING JAMES.
21:16 And the city lieth foursquare, and the length is as large as the breadth: and he measured the city with the reed, twelve thousand furlongs. The length and the breadth and the height of it are equal.
21:17 And he measured the wall thereof, an hundred and forty and four cubits, according to the measure of a man, that is, of the angel.

KAYAKNYA DI KONVERSI (SATUAN) UKURANNYA !!!

Pake’ Trick Nich ???

Ckckck kasian ya,utk membenarkan kitab sucix berbagai cara di lakukan melalui berbagai revisi,skripsi atau kitab,kalau tiap mengajukn pd dosen (masyarakat) trus gk di akui,revisi lagi….

Jd pingin kontrak anggota gereja neh kebetulan tesis ku belum jadi udh 5 bulan.
Hahahaha.

Nah,bagi teman2 yg mau berbaik hati utk menyumbang tanah silahkan n dapatkan formulir sumbanganx di gereja,kan lumayat dpt mie satu kardus dr roh kudus kembaranx yesus.
Wkwkwkwkwk.

Kira2 kristen bantah pakai apa ya?
Ada beberapa option :
pertama,dgn hujatan.
Kedua,dgn fitnah.
Ketiga,debat kusir.
Keempat,LUAR TOPIK.

Silahkan dipilih,hahaha.

Maaf ya cintronk ane gak fitnah tp fakta.
Jika kalian merasa ini fitnah maafkan ane n tlng diluruskn apa kesalahan tulisan diatas agar kitab anda jelas Sbg petunjuk.

Ketika kami ditanya tentang islam,insya Allah kami mampu jawab dgn ilmiah krn knp?

Jelas,kitab kami benar2 petunjuk nyata.Nah bagaimana dgn Alkitab?

Kebenaran Agama tdk bisa dilihat dr kelakuan ummat nya yg jauh kesempurnaanya di banding Tuhan tp Kitabnya.

Nah bagaimana dgn kitab anda?
Mungkinkah surga luasx segitu?
Itu surga atau kandang monyet?
Atau Tuhan keceplosan dalam berfirman?
Atau Tuhan salah cetak?
JANGAN BILANG YA SURGA ITU SEPERTI RUMAH SUSUN.

Hahahahaha hohoho hihihi wkwkwkwk gkgkgkgk xixixi,ada ketawa tambahan lg gak yach?
Maklum krn terlalu gokilnya,ngakak jd berwarna. Ngakak sambil guling2 hahahaha..
Wassalaaaaam

TTD
PMV

Iklan

18 Comments

  1. gak baik bersikap seperti ini..
    ada banyak jalan menuju bahagia..
    tujuan utama hanya 1.. Allah
    hanya jalannya yang berbeda

    agama ada 5 kenapa hanya kristen yang dikkucilkan? dan di tertawakan?
    tidak ada agama yang baik dan buruk,, karna sesuatu yang buruk itu tidak pantas ada didalam agama.. baik itu budha, hindu, kristen, katolik dan islam

    bukan manusia yang menentukan baik buruk sesuatu, tapi Allah..

    • gak baik bersikap seperti ini..
      ada banyak jalan menuju bahagia..
      tujuan utama hanya 1.. Allah
      hanya jalannya yang berbeda
      ***
      maaf mbak komentar ini sangat Bathil dan bertentangan dgn Islam, situs ini berisi bantahan terhadap JIL dan pengemban plural,silahkan anda baca2.
      sekedar referensi silahkan anda baca ini
      https://ekspresidiri.wordpress.com/2012/02/21/islam-kristen-memang-beda/

      TIDAK ADA DENDAM DALAM ISLAM TAPI KITA BOLEH MEMBALAS SERANGAN DGN SERUPA ENTAH ITU FISIK FIKIRAN MAUPUN TULISAN.
      ***

      tidak ada agama yang baik dan buruk,, karna sesuatu yang buruk itu tidak pantas ada didalam agama.. baik itu budha, hindu, kristen, katolik dan islam

      bukan manusia yang menentukan baik buruk sesuatu, tapi Allah..
      *****
      Bila ada orang di luar Islam yang bersikap skeptis, kritis bahkan sinis terhadap Islam, kita sudah maklum. Itulah pilihan dan konsekwensi ketidakpercayaannya terhadap Islam . Yang runyam bila ada orang-orang yang lisannya mendaku muslim dan beriman, lantas melontarkan penolakan terhadap Islam dengan 1001 alasan yang cukup halus dan lihai.

      Diantara alasannya bahwa Islam yang dipahami dan dipraktekkan selama ini adalah Islam menurut pemikiran dan penafsiran manusia. Jadi bisa dikritisi, diutak-utik, diperbaharui bahkan dikoreksi. Jawabannya mudah saja. Apakah anda lebih percaya dan tenteram dengan pikiran dan penafsiran anda dan orang-orang semacam anda sendiri? Mengapa anda lebih memilih penafsiran orang-orang yang miskin iman dan faqir taqwa, ketimbang para ulama yang berpegang dengan dalil-dalil yang shahih, memiliki metodologi ilmiah islamiah yang konsisten, sangat hati-hati dalam berfatwa, dan memiliki mekanisme kontrol dan koreksi terhadap sesama ahli ilmu? Yang waras-waras sajalah!

      SALAM DAN TERIMA KASIH KUNJUNGAN NYA.

  2. Mas/mba PMV yg ga jelas identitasnya. Salah satu ciri org pengecut, tukang memecah belah, penyebar fitnah, org yg tdk percaya apa yg dikatakannya benar adalah spt PMV dan/atau si ekspredidiri ini. Tdk punya keberanian utk menyayakan identitasnya. Sblm sy jwb sy pastikan identitas sy ini benar krn sy tdk ada yg disembunyikan ataupun punya niat buruk pd siapapun.
    PMV ini bacanya kurang lengkap. Coba baca dr ayat 9. Ini bukan ngomongin surga krn jelas dikatakan di ayat 10 bahwa turunlah dr surga kota yg kudus yaitu Yerusalem baru. Malaikat itu mengukur kota yg kudus itu, bukan mengukur surganya. Jd statementnya jelas salah. Yg lainnya tentu salah semua jd ga perlu sy bahas lagi. Terimakasih, Tihan Yesus memberkati

  3. yang penting adalah melali agama apa saja surga mampu dihadirkan di palestna,di tengah tengah perang saudara syria,ditengah tengah pemulung jakarta yang tersisih,ditengah tengah anak gelandangan dibawah jembatan,,,,diantara para pecandu narkoba,diantara wanita di ex gang dolly yng kehilangan mata pencariaa…dan masih banyak lagi yg perlu bukti bahwa agama yang didengaungkan di bumi ini mampu enghadirkan surga baik dibatin ataupun didalam ragawi mereka….ayo siapa yang mampu menghadirkan surga didiantara mereka itulah yang kagak banyak debat..en banyak ngebacot…ngomong doang emang perlu tapi berkarya nyata melalui agamamu untuk menghadirkan sorga itu lebih bermakna…

  4. Ngerubah ayat tuhan kan perbuatan ngelunjak dan gk sopan,tp kenapa kristen yg brpengetahuan diem aja dan gk protes? coba bayangin misalnya surat penting kita untuk seseorng di rubah oleh pihak ketiga,pasti kamu marahkan?

  5. DASAR OTAKMU PENUH KEBENCIAN DAN FITNAH.

    yang kamu artikan adalak “kota” jerusalem baru, bukan sorga oon.

    Wahyu 21: 10 Lalu, di dalam roh ia membawa aku ke atas sebuah gunung yang besar lagi tinggi dan ia menunjukkan kepadaku KOTA YANG KUDUS, Y E R U S A L E M , TURUN DARI SORGA , dari Allah.
    11 Kota itu penuh dengan kemuliaan Allah dan cahayanya sama seperti permata yang paling indah, bagaikan permata yaspis, jernih seperti kristal.
    12 Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah; dan di atas pintu-pintu gerbang itu ada dua belas malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel.

    kalau otak sudah dipenuhi kebencian hasilnya jadi oon dan tolol bin goblok.

  6. Selamat pagi semua, salam sejahtera untuk kita semua, saya tidak mau berdebat atau gmna, tapi bukannya kalau panjang dan lebarnya sama itu artinya 2400 x 2400, jadinya 5760000 km2, lalu kalau dianggap penduduk surga ada 50milliar orang, bukankah setiap orang dapat 100m2? Hehe

  7. Umur kita cuma maksimal 70 tahun…dan jika lebih hanya penderitaan belaka. oleh karena itu wahai manusia yg terbuat dari debu….muliakanlah TUHAN Allah dan berbuatlah kebaikan selama hidupmu. Tuhan maha adil dan dialah yg akan menentukan apakah engkau masuk sorga apa tidak….karena semua manusia telah berdosa dan upah dosa adalah maut…..dan yg bisa menyelamatkan hanyalah Yesus Anak Allah yang Maha Tinggi. Dialah Sang Raja Sorga yg duduk disebelah kanan Allah. bertobatlah selagi ada waktu….amin.

  8. Umur kita cuma maksimal 70 tahun…dan jika lebih hanya penderitaan belaka. oleh karena itu wahai manusia yg terbuat dari debu….muliakanlah TUHAN Allah dan berbuatlah kebaikan selama hidupmu. Tuhan maha adil dan dialah yg akan menentukan apakah engkau masuk sorga apa tidak….karena semua manusia telah berdosa dan upah dosa adalah maut…..dan yg bisa menyelamatkan hanyalah Yesus Anak Allah yang Maha Tinggi. Dialah Sang Raja Sorga yg duduk disebelah kanan Allah. bertobatlah selagi ada waktu….amin.

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s