ISLAM AGAMA DARAH, BENARKAH????

Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Benarkah islam agama darah seperti yang di tuduh2kan non muslim?

Menjelek-jelekkan agama Islam sebenarnya kegiatan yang sudah ada sejak dahulu, yaitu sejak Nabi Muhammad SAW diutus pertama kali di tanah Arab. Orang-orang Arab Jahiliyah di masa itu tidak pernah kehabisan akal untuk menghalangi manusia dari mendapat hidayah. Ada ada saja akal mereka untuk menjelekkan agama Islam, termasuk menjelekkan pribadi Rasulullah SAW.

Kadang mereka bilang Muhammad SAW itu orang gila, kadang mereka bilang penyihir, kadang mereka bilang penyair dan tidak jarang pula mereka bilang bahwa ajaran Muhammad SAW itu didapat dari banyak membaca kitab suci agama samawi sebelumnya.

Maka kalau ada situs yang sering menjelekkan agama Islam hari ini, wajar-wajar saja. Memang sudah sunnatullah ada baik dan ada buruk, ada mukmin dan ada iblis laknatullah ‘alihi, dan adaal-haq dan ada al-batil.

Tentu saja situs seperti itu dimotori oleh orang-orang yang tidak punya iman, setidaknya oleh orang-orang yang keliru cara pandangnya terhadap agama Islam. Kita doakan saja bahwa siapa tahu suatu saat nanti Allah SWT akan memberikan hidayah kepada mereka.

Kita jangan terlalu emosi dan pesimis dengan hal ini. Bukankah kasus orang yang membenci agama Islam pada awalnya, kemudian mendapat hidayah dan akhirnya berbalik jadi pembela Islam nomor wahid, sudah terlalu banyak yang bisa disebut?

Misalnya saja kisah taubatnya Umar bin Al-Khattab radhiyallahu ‘anhu. Sebelum masuk Islam, beliau adalah orang nomor satu yang sangat anti Islam, bukan hanya lidahnya saja yang tajam, bahkan pedangnya pun tidak ragu-ragu diayunkan untuk membunuh Muhammad SAW.

Tapi kalau Allah SWT sudah berkehendak untuk memberi hidayah, tidak ada yang bisa menghalangi. Tiba-tiba hidayah itu merasuk ke dalam dirinya, dan beliau pun berbalik masuk Islam.

Konon hal itu karena Rasulullah SAW pernah berdoa agar Allah SWT menguatkan agama Islam ini dengan salah satu dari dua Umar. Ternyata yang diberi hidayah adalah Umar bin Al-Khattab. Jadilah beliau pembela Islam yang sejati.

Karena itu mari kita berdoa bersama-sama agar siapa pun yang kerjanya selalu menjelek-jelekkan Islam, baik lewat lisan, tulisan atau perbuatan, agar Allah SWT berkenan menurunkan hidayah-Nya ke dalam hatinya yang paling dalam, dan mengembalikannya ke jalan yang lurus. Amiin ya rabbal ‘alamin.

Islam Bukan Agama Darah
Sebenarnya mudah saja untuk menjawab tuduhan-tuduhan palsu, atau ejekan bahwa Islam adalah agama berdarah-darah, memerintahkan pembunuhan, menghalalkan peperangan, sampai mereka bilang bahwa Islam disebarkan lewat pedang.

Mungkin kita tidak perlu diskusi dengan mereka pakai ayat Al-Quran, sebab boleh jadi kita sendiri malah tidak atau belum banyak belajar ilmu Al-Quran.

Mari kita ajak mereka ke dunia yang lebih nyata, yaitu dunia fakta dan data. Coba kita tengok sejarah Islam, khususnya sejarah nabi Muhammad SAW. Kalau dituduh Islam itu haus darah, coba hitung berapa korban nyawa dalam peperangan, selama Muhammad SAW menjadi rasul.

Dr. Muhammad ‘Imarah pernah melakukan hitung-hitungan, ternyatadari 20-an perang besar yang pernah diikuti oleh Rasulullah SAW, korban jiwa hanya tercatat 386 orang saja. Itu pun sudah termasuk korban dari pihak muslim dan kafir.

Bayangkan, meski ada ayat yang memerintahkan perang dan membunuh orang kafir harbi di medan perang, nyatanya korban jiwa hanya 300-an orang saja sepajang sejarah nabi. Angka itu sangat kecil dibandingkan dengan angka korban jiwa yang terjadi di manapun di muka bumi.

Korban Perang Agama Kristen di Eropa
Coba bandingkan dengan perang saudara sesama Kristen antara sekte Katholik melawan Protestan di Eropa yang jumlah korban jiwa mencapai 10 juta nyawa. Kalau dikatakan bahwa Islam itu haus darah, karena perangnya telah merenggut 386 nyawa, lalu Katholik dan Protestanyang berperang saudara dan menewaskan 10 juta nyawa itu mau kita sebut apa?

Filosuf Perancis, Voltire (1694-1778), menyebutkan bahwa korban nyawa 10 juta orang itu terjadi di masa lalu, sama dengan 40% penduduk Eropa Tengah. Coba pikir lagi, siapa sih yang haus darah?

Korban Revolusi Bolsevic
Di Rusia untuk mewujudkan komunisme dilaksanakan Revolusi Bolsevic pada tahun 1917. Dan untuk itu telah terbunuh 19 juta orang. Setelah komunisme berkuasa, telah terhukum secara keji sekitar 2 juta orang dan sekitar 4 atau 5 juta orang diusir dari Rusia. Apakah kita masih mau bilang Islam itu harus darah, lalu komunisme itu mau kita bilang apa?

Korban Bom Atom Amerika di Jepang
Di tahun 1945, Amerika telah menjatuhbom di Hiroshima yang merenggut nyawa 140 ribu orang. Sedangkan di Nagasaki jumlah korbannya 70 ribu jiwa. Belum terhitung mereka yang luka, sakit dan cacat seumur hidupterkena radiasi nuklirnya.

Pengeboman itu dilakukan resmi oleh pemerintah Amerika di bawah kepemimpinan Rosevelt, Presiden USA saat itu. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, penemuan besar tenaga nuklir digunakan sebagai senjata pemusnah massal. Yang harus darah itu Islam atau Amerika?

Korban Suku Indian
Jauh sebelum benua Amerika didatangai bangsa Eropa, sudah terdapat suku asli yang menghuni dengan damai benua itu.

Namun pada tahun 1830 lahir Indian Removal Act, peraturan yang memungkinkan pengusiran terhadap bangsa Indian demi kepentingan para pendatang yang didominasi oleh kulit putih. Akibatnya, lebih dari 70.000 orang Indian diusir dari tanahnya sehingga mengakibatkan ribuan orang meninggal.

Apakah Islam masih mau dibilang haus darah, ataukah para koboi Amerika itu yang haus darah?

Korban Rwnda
Di Rwanda, kurang lebih 800.000 suku Tutsi menjadi korban pembantaian terencana oleh tokoh- tokoh militan suku Hutu, bahkan sebagian suku Hutu sendiri yang beraliran moderat, dalam arti tidak memusuhi suku Tutsi, juga menjadi korban pembantaian tersebut.

Korban Perang Dunia Kedua
Di tahun 1945, jumlah populasi umat manusia di muka bumi tercatat sebanyak 1, 9 milyar orang (1.971.470.000 jiwa). Di masa itu terjadi perang dunia kedua, tercatat jumlah korban jiwa mencapai angka fantastis, tidak kurang dari 62 juta orang, tepatnya 62, 537, 400 jiwa. Itu sama saja pembunuhan 3, 17% jumlah populasi umat manusia di muka bumi.

Dan perang itu melibatkan negara adidaya saat itu, yang nota bene bukan negeri Islam. Masihkah kita menuduh Islam sebagai agama peperangan? Pernahkah peradaban Islam melahirkan perang dunia?

Korban Pembantaian Yahudi di Palestina
Kelompok teroris Yahudi pimpinan Menachem Begin dengan anggota-anggotanya, antara lain Ariel Sharon, pada tahun 1948 pernah membantai 1.000 orang Arab penduduk Deir Yassin, selatan Jerusalem.

Dan Ariel Sharon ketika menjabat Menteri Panglima Angkatan Bersenjata Israel, terlibat pembantaian 3.000 warga sipil Palestina di kamp pengungsi Sabhra dan Shatila, selatan Lebanon tahun 1982.

Itu bukan perang tapi pembantaian. Pasukan bengis Yahudi Israel datang ke Palestina dan menembaki warga sipil yang tidak berdosa. Masih pulakah kita katakan Islam sebagai agama haus darah? Dan apakah kita masih ingin bilang bahwa Yahudi itu ramah, penuh kasihdan lemah lembut?

Korban Serbia di Bosnia
Pasukan Serbia dipimpin oleh Slobodan Milosevic melakukan operasi pembersihan etnis secara sistematis di kota-kota yang dikuasainya selama perang berlangsung. Sedikitnya 200.000 orang tewas dalam perang empat tahun tersebut.

Dan penduduk Bosnia Herzegoviaberagama Islam, sejak zaman khilafah Turki Utsmani. Inikah yang dikatakan agama Islam haus darah?

Data Korban Perang Dalam Sirah Nabawi
Kalau Islam masih dikatakan haus darah, atau disebarkan dengan pedang, mari kita teliti lebih dalam jumlah jumlah korban tewas dalam peperangan dalam sejarah hidup Nabi Muhammad SAW.

01. Perang Badar tahun 2 Hijriyah, korban kafir 70 orang, korban muslim 14 orang

02. Operasi Abdullah bin Jahsy tahun 2 Hijriyah, korban kafir1 orang, korban muslimtidak ada.

03. Perang As-Sawiq tahun 2 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim tidak ada.

04. Operasi Ka’ab bin Asyraf tahun 3 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslim tidak ada

05. Perang Uhud tahun 3 Hijriyah, korban kafir 22 orang, korban muslim 70 orang

06. Perang Hamra’ul Asad tahun 3 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslimtidak ada

07. Operasi Raji’ tahun 3 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim 7 orang

08. Operasi Bi’ru Ma’unahtahun 3 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim27 orang

09. Perang Khandaq tahun5 Hijriyah, korban kafir 3 orang, korban muslim 5 orang

10. Perang Bani Quraidhahtahun 5 Hijriyah, korban kafir 600 orang, korban muslimtidak ada.
Tapi sebenarnya angka ini tidak bisa dikatakan sebagai korban perang, karena 600 orang itu memagdihukum mati karena pengkhianatan yang sangat menyakitkan.

11. Operasi Atik 5 Hijriyah, korban kafir1 orang, korban muslim tidak ada

12. Perang Dzi Qird tahun6 Hijriyah, korban kafir 1 orang, korban muslim-muslim orang

13. Perang Bani Mushthaliq tahun6 Hijriyah, korban kafirtidak ada, korban muslim 1 orang

14. Perang Khaibar tahun 7 Hijriyah, korban kafir 2 orang, korban muslim 20 orang

15. Perang Wadilqura tahun 7 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim1 orang

16. Perang Mu’tah tahun 8 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslim11 orang

17. Perang Fathu Makkah tahun 8 Hijriyah, korban kafir 17 orang, korban muslim3 orang

18. Perang Hunain tahun 8 Hijriyah, korban kafir 84 orang, korban muslim 4 orang

19. Perang Thaif tahun 8 Hijriyah, korban kafir tidak ada orang, korban muslim13 orang

20. Perang Tabuk tahun 2 Hijriyah, korban kafir tidak ada, korban muslimtidak ada

Itulah data otentik korban perang dalam sejarah nabi Muhammad SAW selama 23 tahun berdakwah, jumlahnya hanya 386 jiwa saja, sudah termasuk muslim dan kafir.

Mana buktinya kalau Islam itu haus darah dan memerintahkan pembunuhan? Semua itu hanya tuduhan yang tidak jelas ujung pangkalnya, buatan orang-orang kafir yang pandai menipu. Mereka gunakan ayat Quran untuk mencari-cari alasan bahwa Islam itu haus darah, ternyata argumentasi mereka mentah, sebab di dalam tataran sejarah, tidak pernah terbukti tuduhan itu.

Justru kehidupan di luar Islam adalah kehidupan yang penuh bersimbah darah yang menjijikkan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA????????????????????????????????????????

 

JANGAN LUPA BACA TENTANG TERORIS ISLAM  https://ekspresidiri.wordpress.com/2011/06/25/teroris-islam-4/

Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Iklan

27 Comments

  1. Aku kutip kalimat diatas:
    “Mana buktinya kalau Islam itu haus darah dan memerintahkan pembunuhan? Semua itu hanya tuduhan yang tidak jelas ujung pangkalnya, buatan orang-orang kafir yang pandai menipu. Mereka gunakan ayat Quran untuk mencari-cari alasan bahwa Islam itu haus darah, ternyata argumentasi mereka mentah, sebab di dalam tataran sejarah, tidak pernah terbukti tuduhan itu.”

    ====================

    SEBELUM KALIAN MENUDUH KAMI SEBAGAI PEMBENCI BUTA TERHADAP ISLAM,
    COBA DULU INTROSPEKSI AYAT-AYAT QURAN DI BAWAH INI :

    ▲ Ada baiknya bagi muslim utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir” dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
    (Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)

    · Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)

    · Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang muslim, maka PENGGALLAH KEPALA orang muslim dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)

    · BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)

    · Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)

    · PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

    · Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati… (Q.9:28)

    ▲Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian?

    • (Q.9:123) Taktik perang yang ditunjukkan Allah dalam ayat ini kepada Rasulullah saw. dan kaum muslimin lebih dahulu memerangi musuh-musuh Islam yang berada pada garis lingkaran yang terdekat dengan pusat kedudukan umat Islam kemudian dilanjutkan kepada lingkaran yang lebih jauh.
      Hal ini didasarkan kepada prinsip, bahwa peperangan yang dilakukan umat Islam hanyalah untuk mengamankan jalannya dakwah Islam dan untuk melindungi keselamatan umat Islam, sedang dakwah tersebut juga dimulai dari orang-orang yang terdekat, dilanjutkan kepada orang-orang yang lebih jauh. Dengan demikian, terlihat adanya garis sejajar antara dakwah Islam dan peperangan tersebut.
      Petunjuk ini telah dilaksanakan dengan baik oleh Rasulullah saw., baik dalam bidang dakwah maupun peperangan yang berfungsi untuk mengamankan dakwah tersebut. Mengenai dakwah, beliau telah melaksanakannya lebih dahulu kepada keluarganya yang terdekat dan sahabat-sahabat karibnya, sesuai dengan petunjuk Allah swt.

    • (Q.8:12) Sesudah itu Allah swt. mengingatkan kaum muslimin kepada pertolongan-Nya yang lain lagi dalam perang Badar, yaitu pada saat Allah swt. mewahyukan kepada para malaikat untuk memberikan bantuan kepada kaum Muslimin. Malaikat-malaikat diperintahkan Allah swt. agar menyertai kaum Muslimin untuk sewaktu-waktu dapat memberikan bantuan. Bantuan itu adalah menetapkan hati kaum Muslimin dalam pertempuran. Dan meyakinkan mereka agar Allah swt. menciptakan ketakutan di dalam hati orang-orang kafir, lantaran mereka melihat jumlah malaikat yang menyertai tentara Islam itu. Dengan demikian kaum Muslimin dapat menguasai pertempuran, mereka dapat maju dengan tangkas dan memenggal kepala-kepala musuh serta dengan mudah pula mereka mematahkan serangan musuh.

    • (Q.9:5) Pada ayat ini Allah menerangkan apabila telah selesai bulan-bulan yang diharamkan memerangi kaum musyrikin yaitu selama empat bulan terhitung mulai tanggal 10 Zulhijah sampai dengan tanggal 10 Rabiul Akhir tahun 9 Hijrah, maka Allah memerintahkan kepada kaum muslimin untuk mengerjakan salah satu dari empat hal yang lebih bermanfaat bagi mereka yaitu:
      1. Memerangi mereka di mana saja mereka berada, baik di tanah haram maupun di luarnya.
      2. Menawan mereka.
      3. Mengepung dan memenjarakan mereka.
      4. Mengintai gerak-gerik mereka di setiap tempat yang diperlukan.
      Tentang membunuh atau memerangi mereka di mana saja, menurut Ibnu Kasir, pendapat yang masyhur ialah bahwa ayat ini umum dan ditakhsiskan dengan firman Allah: Dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), bunuhlah mereka.

    • (Q.2:191) (Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menjumpai mereka, serta usirlah mereka di mana mereka mengusir kamu) artinya Mekah, dan ini telah dilakukan nabi terhadap mereka pada tahun pembebasan (sedangkan fitnah itu), artinya kesyirikan mereka (lebih berat), maksudnya lebih berbahaya (dari pembunuhan) terhadap mereka, yakni di tanah suci atau sewaktu ihram yang mereka hormati itu. (Dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam), maksudnya di tanah suci, (sebelum mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu) di sana, (maka bunuhlah mereka). Menurut satu qiraat tanpa alif pada kata kerja yang tiga, ‘wala taqtuluuhum, hatta yaqtuluukum fiih, dan fa-in qataluukum’. (Demikianlah), maksudnya pembunuhan dan pengusiran (menjadi balasan bagi orang-orang kafir).
      Dari Ibnu Abbas disebutkan bahwa Rasulullah pada hari penaklukan kota Mekah bersabda, bahwa negeri ini menjadi tanah haram semenjak Allah menciptakan langit dan bumi sampai hari kiamat nanti. Tidak pernah dihalalkan kecuali pada saat di siang hari ini dan saat itu ialah saatku ini. Tanah haram Mekah itu menjadi tanah haram sampai hari kiamat tidak boleh dipotong/dijebol tanam-tanaman dan tidak boleh dirusak padang luasnya. Jika ada seorang memperkenankan berperang di Mekah dengan alasan bahwa Rasulullah pernah melakukan serupa itu, katakanlah kepadanya, bahwa Allah mengizinkan hal itu kepada Rasul-Nya dan tidak mengizinkan kepada kamu.
      Orang-orang mukmin diperintahkan pula mengusir kaum musyrikin dari Mekah, karena Orang-orang musyrikin itu pernah mengusir mereka dari sana, dan tetapnya orang-orang musyrikin di Mekah (tanah haram) berbahaya bagi kemurnian agama dan akan menimbulkan fitnah yang lebih besar bahayanya daripada berperang di tanah haram. Yang dimaksud dengan fitnah di sini ialah penganiayaan oleh kaum musyrikin terhadap kaum muslimin dengan pengusiran, penyiksaan, perampasan harta, serta merintangi pelaksanaan ibadah dan sebagainya. Jika demikian maka orang mukmin diperintah untuk membalasnya dengan peperangan juga. Demikianlah balasan yang harus diberikan kepada kaum musyrikin. Akan tetapi jika kaum musyrikin itu menghentikan peperangan dan akhirnya menjadi kaum mukmin, maka mereka tidak boleh diganggu, karena soal-soal yang menyebabkan mereka harus diperangi tidak ada lagi, Allah swt. Maha Pengampun, Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

    • (Q.9:14)
      Pada ayat ini Allah memerintahkan kaum Muslimin supaya memerangi orang-orang musyrik. Jika mereka melaksanakan perintah itu, niscaya Allah akan menyiksa kaum musyrikin dengan kekuatan kaum mukmin. Allah menjadikan mereka hina dan menolong orang-orang mukmin dan melegakan serta menghilangkan panas hati mereka yang banyak menderita pengkhianatan orang-orang musyrikin.
      Yang dimaksud dengan Allah menyiksa orang-orang musyrik dengan kekuatan kaum Muslimin ialah membunuh dan menghancurkan mereka di dalam peperangan. Dan yang menjadikan mereka hina ialah karena kekalahan mereka dalam peperangan, dan mereka dijadikan tawanan dan budak. Menurut riwayat Ikrimah dan lain-lainnya, bahwa orang-orang mukmin yang lega dan hilang panas hatinya ialah suku Khuza`ah, sedangkan menurut Ibnu Abbas ialah suku-suku dari Yaman dan Saba’ yang telah masuk Islam yang pernah mendapat siksa yang berat dari orang-orang musyrik Mekah. Mereka mengirimkan utusan mengadukan penderitaan mereka kepada Rasulullah di Madinah, maka Rasulullah menyampaikan salam dan harapan kepada mereka supaya menggembirakan hati, sebab pertolongan Allah akan datang dalam waktu yang dekat.

    • (Q.9:28) Setelah Rasulullah saw. menunjuk Abu Bakar menjadi Amirul Hajj, maka Rasulullah memberi tugas kepada Ali bin Abu Talib supaya mendampingi Abu Bakar membacakan ayat-ayat permulaan surat At-Taubah di hadapan orang banyak. Maka timbullah kecemasan di kalangan kaum muslimin karena khawatir akan menghadapi kesulitan makanan akibat orang-orang musyrik tidak dibolehkan masuk ke Mekah untuk melakukan ibadah haji. Orang-orang musyrik itu biasanya apabila datang ke Mekah untuk mengerjakan haji mereka membawa bahan-bahan makanan sebagai barang dagangan. Hal ini mempengaruhi orang-orang Islam sehingga mereka bertanya satu sama lain, dari manakah kita akan mendapat makanan sekiranya orang-orang musyrik itu tidak dibolehkan lagi masuk Mekah. Maka turunlah ayat ini yang menerangkan kepada orang-orang mukmin bahwa orang-orang musyrik itu adalah hukumnya najis, disebabkan akidah mereka kotor dan rusak, mereka menyembah berhala dan patung, percaya kepada tahayul dan khurafat. Mereka makan barang yang kotor, seperti bangkai dan darah. Perjudian dan perzinaan mereka anggap perbuatan yang baik; Orang-orang yang kotor akidah dan perbuatannya dilarang datang ke Masjidil Haram. Karena itu setelah berakhir tahun 9 hijriah mereka dilarang masuk ke tanah suci terutama memasuki Masjidil Haram.
      Pada akhirnya ayat ini Allah menjamin kehidupan orang-orang mukmin dari kemelaratan. Mereka tidak perlu khawatir akan kekurangan makanan dan barang-barang dagangan akibat larangan Allah terhadap orang-orang musyrik tersebut yang biasanya datang ke tanah suci membawa barang dagangan. Jaminan Allah kepada orang-orang mukmin untuk mendapat kehidupan yang baik tergantung kepada kegiatan usaha dan ikhtiar seseorang. Namun demikian tidak terlepas daripada kehendak Allah swt. kepada siapa Allah memberikan karunia-Nya. Oleh karena itu orang-orang mukmin hendaklah mempertebal keimanan dan tawakalnya kepada Allah di samping melakukan usaha dan ikhtiar.
      Allah Taala Maha Mengetahui urusan yang akan datang, baik yang mengenai kemakmuran atau kemelaratan yang menimpa penduduk suatu negeri. Allah Maha Bijaksana dalam segala sesuatu terutama yang mengenai ketentuannya, baik merupakan perintah maupun berupa larangan.
      Allah Taala telah memenuhi janji-Nya karena kenyataannya penduduk tanah suci Mekah tidak mengalami kesulitan kehidupan. Setelah tersiarnya larangan tersebut maka semakin banyaklah orang-orang musyrik masuk Islam, bukan saja mereka yang berada di sekitar Jazirah Arab, malahan hampir sampai ke segenap penjuru dunia.

    • Menuding Islam sebagai agama sadis yang menyuruh umatnya untuk membunuh orang Kristen secara biadab sesuai dengan ayat-ayat Al-Qur’an, adalah sebuah pembodohan dan pembohongan agama. Karena ayat-ayat yang berbicara dalam konteks perang terhadap kafir harbi (orang kafir yang melakukan permusuhan) ini hanya berlaku dalam situasi perang, tidak dalam kondisi damai.

      Dalam peperangan, teori apapun pasti menyatakan boleh bahkan wajib mengangkat senjata untuk melawan dan memerangi musuh yang zalim dan terlebih dahulu melakukan penyerangan dan pembunuhan. Jadi, tidak ada yang aneh dalam syariat perang yang diajarkan Al-Qur’an.

    • Al Qur’an memerintahkan perdamaian dan kasih sayang.

      Surah Attaubah ayat 128 ”Sesungguhnya telah datang kepada kamu seorang rasul dari kaummu sendiri …… amat belas kasihan dan penyayang terhadap orang orang mukmin”. Surah Al An’aam ayat 12 ”Kepunyaan Allah lah langit dan bumi. Dia telah menetapkan atas dirinya kasih sayang” Surah Al Hadid ayat 27 ”Dan Kami iringkan juga Isa Putra Maryam. Dan Kami berikan kepadanya Injil dan Kami jadikan dalam hati orang orang yang mengikutinya rasa santun dan kasih sayang”. Surah Al Hujurah ayat 9 ”Dan jika ada dua golongan dari orang orang mukmin berperang maka damaikanlah antara keduanya”.

      Apakah risalah Islam juga mengajarkan sadisme dan biadab diluar perikemanusiaan? Kita simak Al Qur’an sebagai sumber autentik bagi pemeluk Islam.
      Di dalam Al-Qur’an Allah SWT berfirman:
      “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.” [Luqman 31:18]
      “Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.” [At-Taubah 9:6]
      Perhatikan dua ayat di atas, apakah itu ajaran terorisme? Bahkan Islam tidak hanya mengatur hubungan kasih sayang terhadap sesama manusia, tetapi juga terhadap makhluk Allah yang lain. Bahkan dalam perangpun Islam mengaturnya dengan santun.
      1. Surah Al Baqarah ayat 190: ”Dan perangilah pada jalan Allah orang orang yang memerangi kamu dan janganlah kamu melampaui batas, sesungguhnya Allah tidak suka orang orang yang melampaui batas”.
      2. Surah Muhammad ayat 4: ”Apabila kamu bertemu dengan orang orang kafir dimedan perang maka pancunglah batang leher mereka, apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti …….”.

      Tuduhan sinis/miring yang dilontarkan kepada risalah Islam bahwa ajaran Islam menyebarkan pembunuhan yang dikenal dengan terroris sama sekali tidak berdasar karena tidak ada perintah

  2. hukuman mati dan perang” bagi kafir harbi (kafir yang bersikap ofensif thd Islam). Tentu saja semuanya dilakukan dengan syarat, aturan dan adab-adab tertentu. Terlalu panjang dan akan tidak efisien untuk kita uraikan satu-persatu di sini. Demikian pula tentang hukum rajam, saya merasa tidak perlu terjebak untuk membahas dari tinjauan fiqh dan ushul fiqh. Sudah sering Orang Islam sampaikan namun kerancuan dan kecurangan kaum kristen adalah mereka tidak pernah konsisten dalam melakukan analisa hukum, tidak jelas aqidah dan qaidahnya (namanya juga kristen)

    silahkan https://ekspresidiri.wordpress.com/2012/05/20/jihad-islamkristen/

    dan alamat ini https://ekspresidiri.wordpress.com/2011/07/08/jihad-offensif/

  3. Buat EKSPRESI DIRI, cocoknya ditukar aja jadi INSTROPEKSI DIRI, yang plin plan itu ajaran islam, walaupun ada hukum halal dan haram, tapi itupun tidak jelas, artinya untuk enaknya yang Harampun bisa jadi Halal, pokoknya mana yang menguntungkan bagi muslim asal tidak murtad, slahkan ditabrak norma-norma itu.

    Sudahlah dunia sudah menelanjangi kebusukan dan kebiadaban ajaran islam, jadi amau apapun alasannya tidak akan bisa mengembalikan Islam menjadi benar, dan yang perlu diingat adalah ISLAM GEMAR MENGHINA, TAPI NGAMUK JIKA DIKRITIK dan yang pasti lagi adalah AJARAN ISLAM TIDAK TAHAN DIKRITIK

  4. Mas paijo umat islam berbuat itu karena ajaran agamanya yang salah, dan itu semua ada di Alquran,laki-laki poligami atas ajaran siapa, amrozi cs melakukan bom bunuh diri, atas ajaran siapa juga, kan semuanya ada di Alquran, sekarang tolong anda tunjukkan ayat Alkitab yang menjadi pedoman umat kristen untuk berbuat kejahatan

  5. Tdk semua kafir yg harus diperangi. Kafir yg perlu diperangi adalah kafir harbi. Makanya pahami dulu jangan asal ngomong. Orang yg tdk mau menerima islam ada 2 yaitu orang yg bodoh/tolol dan orang yg sombong/egois.

  6. MANAKAH YANG BENAR? ISLAM ATAU KRISTEN.

    Jika di negeri muslim ramai/banyak orang miskin dan bodoh yg beragama islam, maka itu tak berarti islam buruk, kerana di Philipin, Timor Timur, Papua, Ethiopia, Togo, Zambia, Kongo, Angola, Zambia, Botswana, Rwanda, Namibia, Gabon, Albania, Serbia, Macedonia. Bulgaria, Croasia, Brazil, Venezuela, Mexico, Argentina, Itali, Spanyol, Portugal yg miskin/ sangat melarat dan bodoh adalah orang yang agamanya kristen.

    Jika di negeri muslim ramai pesalah/penjahat dipenjara karena koropsi, mencuri, mengedar dan mengkonsumsi narkoba/dadah, berjudi, menjadi penjahat yg beragama islam, maka tak berarti islam buruk, kerana di Brazil, Venezuela, Mexico, Argentina, Itali,Spanyol, Portugal, Philipin, Timor Timur, Papua, Ethiopia, Togo, Zambia, Kongo, Angola, Zambia, Botswana, Rwanda, Namibia, Gabon, Albania, Serbia, Macedonia. Bulgaria, Croasia yg menjadi pesalah/napi di penjara karena koropsi, mencuri, mengedar dan mengkonsumsi narkoba/dadah, berjudi, menjadi penjahat ialah orang yang beragama christian atau kristen.

    Jika di negeri muslim banyak terjadi pertumpahan darah itu bukan berarti islam buruk karena di Philipin, Timor Timur, Papua, Ethiopia, Togo, Zambia, Kongo, Angola, Zambia, Botswana, Rwanda, Namibia, Gabon, Albania, Serbia, Macedonia. Bulgaria, Croasia, Brazil, Venezuela, Mexico, Argentina, Itali, Spanyol, Portugal yg saling membunuh dan menganiaya adalah orang yang agamanya Kristen. Akhir tahun 1590-an Belanda datang ke nusantara dengan membawa misi Protestan. Mereka pun berhadapan dengan Katolik Portugis, dan menganggap Portugis yang Katolik itu sebagai musuhnya. Mereka pun membantai Portugis. “Lima belas ribu orang Katolik, orang bumi putera Katolik di Ambon, mereka habiskan dalam 1 malam”. Konflik internal yang mengakibatkan terjadinya pertumpahan darah dan pembunuhan di Irlandia dilakukan oleh orang KRISTEN KATHOLIK DENGAN KRISTEN PROTESTAN. Dikala salah satu akan memusnahkan seterunya dengan meledakkan bom, mereka menyeru dan menyebut nama tuhan Jesus.

    Pembuktian sebuah agama benar pun tak boleh ditengok dari pendapat orang, karena lain orang lain fikiran, & ada ramai pendapat orang dimuka bumi ini yg satu sama lain berbeda.

    Pembuktian sebuah agama BENAR maka HARUS dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sedikit apapun.

  7. KESALAHAN ALKITAB KRISTEN DALAM MENGHITUNG KELILING LINGKARAN.

    1 Rajaraja 7:23 Kemudian dibuatnyalah “laut” tuangan yang sepuluh hasta dari tepi ke tepi, bundar keliling, lima hasta tingginya, dan yang dapat dililit berkeliling oleh tali yang tiga puluh hasta/30 panjangnya.
    Menurut tuhan Kristen luas keliling lingkaran = DIAMETER LINGKARAN X 3 =(10 hasta x 3 = 30 hasta)

    PADAHAL RUMUS KELILING LINGKARAN ADALAH: 2 π r atau DIAMETER LINGKARAN X KONSTANTA (π = 3,14159265358979 atau 22/7)

    Dalam ayat di atas disebutkan diameter lingkarannya adalah 10 hasta “… sepuluh hasta dari tepi ke tepi,…” maka semestinya keliling lingkarannya adalah: 10 x 3,14159265358979 = 31,4159265358979 hasta, kalaupun ingin dibulatkan juga maka pembulatannya adalah 31,42 hasta, BUKAN 30 hasta sebagaimana disebutkan dalam ayat di atas: “… dililit berkeliling oleh tali yang tiga puluh hasta panjangnya”.

    Selisih 1,42 hasta bukanlah jumlah yg sedikit karena berdasarkan kompilasi kamus ALKITAB/BIBEL, 1 hasta, dalam bhs Ibraninya AMMAH = 0,5 meter, jadi kalau dihitung dalam meter selisihnya adalah 0,72 meter, atau kalau dalam persen adalah 4,5% .

    Pembuktian sebuah agama BENAR maka HARUS dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sedikit apapun.

  8. KESALAHAN ALKITAB KRISTEN DALAM MEMBERITAKAN PENCIPTAAN ALAM SEMESTA.

    Kejadian 1:5-19 ”
    Hari PERTAMA Tuhan ciptakan adalah siang dan malam.
    Hari KEDUA Tuhan ciptakan cakrawala atau langit.
    Hari KETIGA Tuhan ciptakan tanah/darat air/ laut dan diatas tanah ada tumbuh tumbuhan yang bertunas segala tumbuh tumbuhan yang berbiji dan pohon pohonan yang menghasilkan buah.
    Hari KE EMPAT Tuhan ciptakan matahari rembulan dan bintang bintang.

    Apabila kita kaji berdasarkan logika dan diurai dengan kajian ilmu pengetahuan dan teknologi maka penciptaan alam semesta yang diberitakan dalam Bibel bertolak belakang dan menyimpang jauh dari ilmu pengetahuan dan teknologi. Kenapa?

    HARI PERTAMA diciptakan SIANG dan MALAM. Bagaimana mungkin matahari rembulan dan bintang bintang belum ada/belum tercipta SUDAH DIKETAHUI SIANG DAN MALAM. Bukankah diketahui siang apabila matahari terbit dan diketahui malam apabila matahari terbenam dan muncul rembulan atau bintang bintang dilangit. Matahari rembulan dan bintang bintang dicipta hari keempat.

    HARI KETIGA diciptakan pohon pohon pada bertunas muda, tumbuh tumbuhan menghasilkan biji dan pohon pohon menghasilkan buah.. Bagaimana mungkin matahari belum ada/belum tercipta POHON POHON SUDAH TUMBUH TUNAS TUNAS MUDA, MENGHASILKAN BIJI BIJIAN DAN POHON POHON MENGHASILKAN BUAH. Bukankah menurut ilmu tumbuh tumbuhan/botani pohon pohon dan tumbuh tumbuhan dapat berkembang dan menghasilkan buah apabila ada terjadi asimilasi antara tumbuh tumbuhan dengan sinar matahari. Matahari diciptakan hari keempat.

  9. KESALAHAN ALKITAB KRISTEN DALAM MEMBERITAKAN :

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Ulangan:11:19. Imamat:14:18:” Inilah yang kamu jijikkan dari burung burung jangan dimakan karena itu adalah kejijikkan, burung ranggung ……meragai dan kelelawar.
    BIBEL SALAH: KELELAWAR BUKAN JENIS BURUNG !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Imamat 11:6:”Juga kelinci karena memang memamah biak haram itu bagimu”.
    BIBEL SALAH: KELINCI TIDAK MEMAMAH BIAK !!!
    .
    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Imamat 11:21-23:”…..segala binatang yang merayap dan bersayap yang berjalan dengan empat kakinya adalah kejijikkan bagimu”.
    Serangga kakinya enam atau delapan.
    BIBEL SALAH: SERANGGA TIDAK BERKAKI EMPAT !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Kejadian 3:14:”Firman Tuhan kepada ular, debu tanah yang kau makan seumur hidup”.
    BIBEL SALAH: ULAR TIDAK MAKAN DEBU TANAH !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Kejadian 6:15:”…..ukuran bahtera Nuh tiga ratus hasta panjangnya limapuluh hasta lebarnya tiga puluh hasta tingginya”. Bahtera sebesar itu dapat memuat 2 juta sampai dengan lima juta pasang species binatang.
    BIBEL SALAH: NUH TIDAK BISA MEMBUAT BAHTERA SEBESAR ITU.

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Kejadian 7:19:”… banjir meliputi bumi ditutupinya semua gunung yang tinggi diseluruh kolong langit”. Tidak mungkin terjadi banjir diseruluh kolong langit karena bangunan bangunan purba Babilonia yang didirikan jauh sebelum ada Nuh, bangunan bangunan itu masih tetap utuh setelah banjir reda.
    BIBEL SALAH: BANJIR ZAMAN NUH BUKAN BANJIR GLOBAL !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Imamat 14:49-53:” …. seekor burung disembelih diatas belanga berisi air mengalir …. memercik ke rumah tujuh kali …. maka rumah itu menjadi tahir”.
    Penyembuhan penyakit kusta dengan darah burung.
    BIBEL SALAH: DARAH BURUNG TIDAK BISA MENYEMBUHKAN KUSTA !!!
    .
    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Bilangan 22:30:”bukankah aku ini keledaimu yang kamu tunggangi selama hidup ……”.
    BIBEL SALAH: KELEDAI TIDAK BISA BERBICARA BAHASA MANUSIA.

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Ulangan 1:1:”Perkataan yang diucapkan Musa kepada seluruh orang Israel ………..”. Orang Israel yang jumlahnya lebih dari enam ratus ribu orang (Keluaran 12:37).
    BIBEL SALAH: MUSTAHIL MUSA BICARA DENGAN RATUSAN RIBU ORANG !

    Pembuktian sebuah agama BENAR maka HARUS dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sedikit apapun.

  10. KESALAHAN ALKITAB KRISTEN DALAM MEMBERITAKAN :

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Josua 10:12-14:”kata Josua matahari berhentilah … juga bulan …. maka berhentilah matahari dan bulanpun tidak bergerak……”.
    BIBEL SALAH: MATAHARI – BULAN TIDAK PERNAH BERHENTI BEREDAR !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Hakim hakim 7:12:”unta mereka tak terhitung jumlahnya seperti pasir ditepi laut banyaknya”.
    Berarti bumi ini dipenuhi oleh hewan yang namanya onta karena jumlahnya trilyunan seperti jumlah pasir ditepi laut.
    BIBEL SALAH: KEBERADAAN ONTA DIDUNIA TERBATAS JUMLAHNYA !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Hakim hakim 16:17-22:”disuruhnya mencukur tujuh jalin rambutnya maka kekuatan menjadi lenyap”.
    BIBEL SALAH: KEKUATAN MANUSIA LENYAP JIKA DIBERI OBAT BIUS !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    2Tarawikh 21:20 – 22:1-2” ………….”. Ahazia berumur empat puluh dua tahun ketika menjadi raja. Ahazia menggantikan ayahnya yang meninggal pada umur empat puluh tahun.
    Ahazia umurnya lebih tua dua tahun daripada ayahnya.
    BIBEL SALAH: UMUR ANAK PASTI LEBIH MUDA DIBANDING AYAHNYA !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Mazmur 12:16:”matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang”.
    Menurut medis zaman modern sinar matahari diwaktu siang dapat mengakibatkan penyakit katarak dan kanker kulit.
    BIBEL SALAH: MATAHARI SIANG DAPAT MENIMBULKAN PENYAKIT !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Yesaya 30:26”terang bulan purnama akan seperti terang matahari terik”.
    Para ahli perbintangan/astronum mengatakan bulan tidak mempunyai sinar sendiri dan hanya bisa memantulkan sinar matahari.
    BIBEL SALAH: SAMPAI KAPANPUN CAHAYA BULAN TIDAK AKAN TERIK !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Matius 4:8”Dan Iblis membawanya ke gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepadaNya semua kerajaan dunia …..”.
    Keberadaan dunia tidak bisa dilihat dari puncak gunung.
    BIBEL SALAH:BUMI BULAT BUKAN DATAR.

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Matius 8:22”….. biarlah orang orang mati menguburkan orang orang mati.
    BIBEL SALAH: ORANG MATI TIDAK BISA BERBUAT APAPUN.

    zafrifadhali
    February 24, 2013 at 1:40 pm • Reply
    Your comment is awaiting moderation.
    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Matius 17:20”sekiranya kamu punya iman sebesar biji sawi kamu dapat berkata kepada gunung, pindah dari sini kesana, maka gunung itu akan pindah.
    BIBEL SALAH: MANUSIA TIDAK BISA MEMINDAHKAN GUNUNG !!!

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Matius 24:29-30:”matahari akan menjadi gelap, bulan tidak bercahaya dan bintang bintang berjatuhan dari langit, pada waktu itu akan nampak anak manusia …..”.
    Dalam keadaan gelap gulita ada benda yaitu seorang manusia yang masih bisa dilihat. Pada saat itu belum tercipta alat bantu modern untuk melihat dalam kegelapan.
    BIBEL SALAH: DALAM GELAP GULITA MATA TIDAK BISA MELIHAT !!!

    Pembuktian sebuah agama BENAR maka HARUS dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sedikit apapun.

  11. KESALAHAN ALKITAB KRISTEN DALAM MEMBERITAKAN :

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    MARKUS 13:25 : dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit, dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
    Menurut markus 13 ayat 25, menduga bahwa bintang2 di angkasa itu sebesar batu kali, sehingga pada hari kiamat nanti bintang2 itu akan berjatuhan menimpa bumi. Padahal, terdapat milyaran bintang di jagat raya ini, yang besarnya bahkan jauh melebihi bumi. Sebagai gambaran, dalam sistem jagat raya, matahari adalah sebuah bintang kecil yang bisa jadi tidak terlihat. Ini menunjukkan bahwa masih ada milyaran “matahari2″ lain di jagat raya ini.
    Dalam sistem tata surya sendiri, matahari merupakan “bintang” terbesar, berturut2 disusul planet yupiter, saturnus, uranus, neptunus, mars, baru kemudian bumi.
    Jadi, bagaimana mungkin bintang2 tersebut akan berjatuhan ke bumi?

    Pembuktian sebuah agama BENAR maka HARUS dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sedikit apapun.

  12. KESALAHAN ALKITAB KRISTEN DALAM MEMBERITAKAN :

    BIBEL: MELENCENG DARI KAJIAN IPTEK.
    Ayub 26:11 tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-Nya.
    Ayub 9:6 Yang menggeserkan bumi dari tempatnya, sehingga tiangnya bergoyang-goyang.
    Mazmur 75:3 Bumi hancur dan semua penduduknya; tetapi Akulah yang mengokohkan tiang-tiangnya.
    BIBEL SALAH: LANGIT TIDAK BERTIANG. !!

    Pembuktian sebuah agama BENAR maka HARUS dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sedikit apapun.

  13. SIAPA PENEBAR TERROR?

    Siapa bilang Jesus datang sebagai Juru Selamat, membawa damai sejahtera , mengenalkan ajaran kasih? Ajaran itu hanya doktrin dongeng gereja untuk pengikut Paulus yang buta Alkitab/Bibel. Ajaran itu hanya untuk pengikut PAULUS yang telah dicuci otaknya oleh Pendeta/Pastoor.

    Jesus sadis “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi”. Matius 25:30.

    Jesus pembunuh ” Maka berkatalah Yesus kepada mereka: “Malam ini kamu semua akan tergoncang imanmu karena Aku. Sebab ada tertulis: Aku akan MEMBUNUH gembala dan kawanan domba itu akan tercerai-berai. Matius 26:31.

    Jesus membawa onar ”Jangan kamu menyangka Aku datang untuk membawa damai diatas bumi. Aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang. Sebab aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya. Anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya. Matius 10:34-36.

    Jesus membawa kobaran api pertentangan ”Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan aku harapkan api itu telah menyala”. Kamu menyangka aku datang untuk membawa kedamaian di bumi. Bukan, melainkan pertentangan. Karena mulai sekarang akan ada pertentangan antara lima orang dalam satu rumah tiga melawan dua, dua melawan tiga, ayah melawan anaknya laki laki, ibu melawan anaknya perempuan, menantu perempuan melawan ibu mertuanya”. Lukas 12:49-53.

    Jesus kejam ”Semua musuhku yang tidak senang aku menjadi raja, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka didepan mataku”. Lukas 19:27.

    “Ia membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka semua dari Bait suci dengan semua kambing domba dan lembu mereka; uang penukar-penukar uang dihamburkan-Nya ke tanah, dan meja-meja mereka dibalikkan-Nya“. Johanes ayat 15. :

    Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati. Matius 21:12.

    Lalu tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Yerusalem. Sesudah Yesus masuk ke Bait Allah, mulailah Ia mengusir orang-orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati dibalikkan-Nya, Markus 11:15

    dan Ia tidak memperbolehkan orang membawa barang-barang melintasi halaman Bait Allah. Markus 11:16.

  14. AYAT AYAT BUAS-BIADAB-SADIS.

    Tuhan memerintahkan pembunuhan massal kepada semua yang bernafas akibat dosa satu orang ”1Rajaraja 15:28-30”.

    Tuhan menyuruh pembunuhan massal kepada semua manusia tanpa kecuali ”1Rajaraja 16:11-13”.

    Tuhan merestui pembantaian massal ”Bilangan 21:1-3”.

    Dalam peperangan semua orang harus dibunuh kecuali gadis yang masih perawan ”Bilangan 31:1-18”.

    Tuhan menyuruh membunuh segala yang bernafas ”Ulangan 20:16-17”.

    Tuhan memuji pelaku pembantaian massal sebagai perbuatan yang benar ”2Rajaraja 10:7-30”.

    Perintah Tuhan, tumpaslah orang Amalek jangan ada belas kasihan ”Yeremia 50:25-27”.

    Bunuh dan tumpaslah ”Yeremia 50:21”.

    Tumpas semua, bantai semua, jangan ada sisa ”Yeremia 50:25-27”.

    Semua binatang dan manusia ditumpas dengan pedang kecuali pelacur ”Yosua 6:17-21”.

    Semua orang dimusnahkan semua wanita hamil dibelah ”1Raja raja 15:15”.

    Tuhan menyerahkan negeri Sihon untuk ditumpas habis dari bayi orok sampai nenek tua renta ”Ulangan 2:31-35”.

    Tumpas semuanya jangan ada rasa belas kasihan ”Ulangan 7:1-2”.

    Tak satupun orang Enak yang dibiarkan hidup. ”Yosua 11:21-22”.

    Tuhan menyuruh Yosua menumpas semua yang bernafas ”Yosua 11:6-15”.

    Tuhan mendukung Israel untuk menewaskan 25.000. orang ”Hakim hakim 20:23-48”.

    Daud memusnahkan negeri Filistin tak satu nyawapun dibiarkan hidup baik manusia maupun ternak ”1Samuel 2:79:11”.

  15. AYAT TERROR.

    Imamat 26 7:8 “(7) Kamu akan mengejar musuhmu, dan mereka akan tewas dihadapanmu oleh pedang”, “(8) Lima orang diantaramu akan mengejar seratus, dan seratus orang dari antaramu akan mengejar selaksa dan semua musuhmu akan tewas di hadapanmu oleh pedang.”
    Mazmur 7:12-14: Allah adalah Hakim yang adil dan Allah yang murka setiap saat. “Sungguh, kembali ia mengasah pedangnya, melentur busurnya dan membidik. Terhadap dirinya ia mempersiapkan senjata-senjata yang mematikan, dan membuat anak panahnya menjadi menyala.
    “Ulangan 9:3 Maka ketahuilah pada hari ini, bahwa TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan di depanmu laksana api yang menghanguskan; Dia akan memunahkan mereka dan Dia akan menundukkan mereka di hadapanmu. Demikianlah engkau akan menghalau dan membinasakan mereka dengan segera, seperti yang dijanjikan kepadamu oleh TUHAN.
    Ulangan 33:27 “Allah yang abadi adalah tempat perlindunganmu, dan di bawahmu ada lengan-lengan yang kekal. Ia mengusir musuh dari depanmu dan berfirman: Punahkanlah!
    Mazmur 18;38-39 : “Aku mengejar musuhku sampai kutangkap mereka, dan tidak berbalik sebelum mereka kuhabiskan”. “Aku meremukkan mereka, sehingga mereka tidak dapat bangkit lagi, mereka rebah dibawah kakiku”
    Yesaya 14:21
    “Dirikanlah bagi anak-anaknya tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota.”.

    Nahum. 2:9
    Jarahlah perak, jarahlah emas! Sebab tidak berkesudahan persediaan harta benda, kelimpahan segala barang yang indah-indah!

    LUKAS: 14:26
    “Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.

  16. Apakah risalah Islam juga mengajarkan sadisme dan biadab diluar perikemanusiaan? Kita simak Al Qur’an sebagai sumber autentik bagi pemeluk Islam.
    Di dalam Al-Qur’an Allah SWT berfirman:
    “Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.” [Luqman 31:18]
    “Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.” [At-Taubah 9:6]
    Perhatikan dua ayat di atas, apakah itu ajaran terorisme? Bahkan Islam tidak hanya mengatur hubungan kasih sayang terhadap sesama manusia, tetapi juga terhadap makhluk Allah yang lain. Bahkan dalam perangpun Islam mengaturnya dengan santun.
    1. Surah Al Baqarah ayat 190: ”Dan perangilah pada jalan Allah orang orang yang memerangi kamu dan janganlah kamu melampaui batas, sesungguhnya Allah tidak suka orang orang yang melampaui batas”.
    2. Surah Muhammad ayat 4: ”Apabila kamu bertemu dengan orang orang kafir dimedan perang maka pancunglah batang leher mereka, apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti …….”.

    Tuduhan sinis/miring yang dilontarkan kepada risalah Islam bahwa ajaran Islam menyebarkan pembunuhan yang dikenal dengan terroris sama sekali tidak berdasar karena tidak ada perintah dalam Al Qur’an untuk berbuat kejam/sadis terhadap sesama manusia. Justru ayat ayat sadis/biadab banyak dijumpai dan diperagakan dalam Alkitab/Bibel.

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s