Tahukah Anda? Ada Angka Iblis ‘666’ di Tiap Barcode

imageBarcode atau Kode garis-garis batangan bukan barang baru bagi kebanyakan orang. Hampir di seluruh produk buatan pabrik, bahkan kini di banyak produk rumahan, semuanya mencantumkan kode batangan ini. Kode yang terdiri dari garis-garis dengan ketebalan yang bervariasi oleh banyak kalangan dianggap sebagai sesuatu yang mempermudah pengidentifikasian suatu barang. Barcode ini lahir di Amerika Serikat pada awal tahun 1970-an.

Pada awalnya orang banyak percaya bahwa pencantuman Barcode pada suatu produk pabrikan semata hanya untuk mempermudah pengindentifikasian dan klasifikasiannya. Namun pada perkembangannya kemudian, Barcode dicurigai sejumlah kalangan sebagai salah satu alat bagi pihak Konspirasi Internasional untuk menguasai dunia menuju apa yang sekarang dikenal dengan istilah “The New World Order” :, Tata Dunia Baru. Suatu keadaan di mana seluruh negara-bangsa di dunia ini tunduk pada kekuasaan Amerika Serikat.

Dengan ambruknya imperium Soviet Rusia di paruh akhir 1980-an, maka situasi dunia kian cepat menuju ke arah ini, di mana Amerika Serikat menjadi satu-satunya negara adidaya yang tiada tandingannya di seluruh dunia.

Perkembangan demi perkembangan global ini, membuat kalangan yang sejak awal mencurigai ada misi tersembunyi di balik penggunaan Barcode, semakin yakin dengan kecurigaannya. Mereka kebanyakan berlatar belakang sebagai Simbolog, Penulis, Peneliti, dan Pengkaji Alkitab.

Salah satunya adalah Mary Stewart Relfe, PhD. Perempuan pengusaha sukses dari Montgomerry, AS, yang juga berprofesi sebagai seorang pilot sekaligus instruktur peralatan Multi Engine Instrument Flight, telah menulis dua buah buku best-seller yang menyoroti konspirasi ini. Salah satunya berjudul “666 The New Money System” (1982).

Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia.

Tiga Tahapan

imageMenurut Stewart, upaya Konspirasi untuk menguasai dunia dalam hal pengidentifikasian dan pengendalian dunia terbagi dalam tiga tahapan: tahap pertama dimulai tahun 1970 yang dijadikan titik awal bagi langkah-langkah ini.

Tahun ini merupakan awal bagi mereka dalam memberikan identifikasi pada tiap barang yang ditandai dengan angka pada tingkat manufaktur. Barcode mulai digunakan, diselaraskan dengan sistem komputerisasi yang mampu membaca kode-kode tersebut, ” tulis Stewart.

Sasaran utama tahap ke satu ini adalah untuk menyeragamkan sistem dan pabrik komputer raksasa di seluruh dunia, agar mampu mengenali kodifikasi di atas.

Tahap kedua dimulai tahun 1973. Penggunaan Barcode yang awalnya diterapkan pada barang manufaktur, kini mulai diterapkan pada manusia, antara lain lewat nomor kodifikasi Angka Kesejahteraan Sosial (The Social Security Number) yang digabungkan dengan sistem pemberian angka secara universal. Penggabungan dua kodifikasi angka ini menjadi kode-kode batangan (Barcode) yang mirip dengan Barcode pada produk manufaktur yang telah diterapkan tiga tahun sebelumnya.

Awalnya diterapkan pada kartu-kartu pintar seperti Credit Card, Debit Card, ID Card, dan sebagainya. Namun pada perkembangannya juga mulai diterapkan pada manusia. Target utama tahap kedua ini adalah pemerintahan, perbankan, dan perusahaan-perusahaan pembuat kartu-kartu pintar (Smart Card).

Tahap ketiga meliputi usaha untuk mengidentifikasikan setiap macam yang ada di dunia ini, baik yang bergerak maupun yang tidak. Semua pengidentifikasian ini berguna untuk mengetahui sisi lemah suatu kelompok, wilayah, bahkan suatu bangsa, yang nantinya bisa dijadikan senjata bagi Konspirasi.

Angka Iblis

imagePara pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode memiliki angka 666 dan 13.

Untuk mengetahuinya, silakan melihat Barcode yang ada di berbagai produk. Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka. Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus Barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya.

Jadi, seluruh UPC Barcode yang tersebar di dunia ini memiliki rangka 666. Dalam bukunya, Mary Stewart Refle mengutip salah satu ayat Alkitab: “Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya. Dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: Barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah: 666” (Wahyu 13: 16-18)

Stewart meringkas bahaya dari Konspirasi dalam hal Barcode: “Penerapan teknologi Barcode pertama kali dilakukan pada produk barang, disusul kemudian pada kartu, dan akan berubah menjadi sesuatu yang mengerikan dalam masyarakat yang tidak lagi menggunakan uang kontan…

Singkatnya, konspirasi akan menumpuk dan menyedot uang kontan masyarakat ke dalam lemari besi mereka, juga emas dan segala batu mulia, serta mengunci rapat-rapat lemari itu, sedang ke tengah masyarakat mereka hanya memberikan ‘uang plastik’ dengan nominal tertentu.

Inilah tipu daya mereka sehingga semua manusia pada saatnya nanti akan tunduk pada konspirasi. “Semuanya ini hanya terjadi dalam satu masa bagi seluruh umat manusia, yakni pada hari akhir zaman, ” ujar Stewart. Wallahu’alam bishawab.

baca :

http://www.av1611.org/666/barcode.html
http://www.av1611.org/666/opinion.html
http://www.av1611.org/666/whatis.html
http://www.revelations.org.za/DigitalMoney.htm
http://www.mindcontrolforums.com/pro-freedom.co.uk/666.html
http://www.religion-cults.com/antichrist/666.htm
http://www.conspiracyarchive.com/NWO/
http://educate-yourself.org/nwo/
http://www.conspiracyplanet.com/channel.cfm?ChannelID=67
http://www.informationclearinghouse.info/article2939.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/New_World_Order_(conspiracy)

 

Simak presentasi diatas – dan teliti lambang lambangnya – Lalu mari kita cek bersama – apakah lambang-lambang tersebut sudah hadir di sekitar kita di Indonesia??? Jawabannya pasti sudah ada !!! be aware !!

Anda sedang diperingatkan!!
Mari kita Selamatkan anak anak Muslim

21 Comments

  1. Lagi-lagi negativ thinking, lagi lagi negativ thinking, kalau memang umat islam pintar ayo serukan kalau perlu difatwakan untuk tidak memakai produk yang menggunakan barcode, buat aja semua produk islami, jadi jelas itu adalah asli made of muslim.

  2. Sekarang saya mau tanya, tolong dijawab, Umat islam dilarang dan melarang siapapun mengambar/memvisualisasikan wajah Muhammad, karena ada pendapat bahwa zaman dahulu belum ada kamera dan alasan macam-macam lainnya, sekarang pertanyaan saya : Mengapa islam melarang gambar Muhammad, tetapi untuk 24 Nabi laiinnya tidak ada larangan, bahkan ada buku ceritanya dan filmnya dan juga kalau kamera bagaimana dengan sahabat serta kerabat Muhammad yang jelas-jelas ada gambarnya.

    Artinya jika Muslim melarang Nabi Muhammad digambar seharusnya muslim juga harus melarang orang menggambar Nabi2 yang lain, jangan ada pengecualian

  3. Setahu saya di dalam kitab Injil itu tidak ada nama nabi isa as.Krn nabi isa itu ke mesjid (muslim).Yg ada di kitab Injil itu adalah Tuhan Yesus.(Kristen) yg membimbing umat gereja. Sehingga apa yg difirmankan Tuhan Yesus, melalui kitabnya, adalah kebenaran yg menjadi kenyataan. Contoh nyata. Pakaian yg enkau beli/pakai, mobil/motor, tv,computer, radio,hp,dan pernak pernik kehidupan dunia lainnya, itu adalah prodak umat kristen yg percaya kpd Tuhan Yessus. Bagai mana kami (kristen) mau tdk percaya kepada firman yg menjadi kenyataan. Sebab di dlm perjajian lama Allah berfirman kpd Abraham. Keturunanmu akan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa….!!

  4. @ Julian Steven
    Bagaimana mungkin Nabi Isa As pergi ke Masjid kalau Masjid Pertama aja dibuat beratus-ratus tahun setelah Nabi Isa As diangkat ke Surga oleh ALLOH SWT setelah diselamatkan dalam peristiwa penyaliban yesus (murid Nabi Isa As yg dirubah wajahnya mirip Nabi Isa As oleh ALLOH SWT)…
    Bagaimana Nabi Isa As bs membimbing umat Gereja kalau pada masanya tidak pernah ada yang namanya gereja…..
    Kalau yesus saya tidak tau,karena yesus bukan siapa2,…
    Nabi Isa As bukanlah Yesus Kristus yang disalib…

  5. Ixan@ hehe….segala sswtu itu yg terjadi adallah atas iziNya” bisakah engkau membuat seswt yg menyerupai mereka? dan kami ….di sini percaya bahwa dengan iziNya” atas orang yahudi/nasrani. bisa memberkati kalian semua. Itulah yg kami yakini bhw Tuhan kami menguasai langit dan bumi.

  6. sdr/i. Gista Hindarta Frandata. Ya mksd Saya..klo wkt itu blm ada mesjid lbh tepatnya nabi isa itu bersahadatlah. Rupanya anda tidak paham tulisan saya di atas? Saya katakan nabi isa bknlah Yesus. sehingga dia isa” bukan yg membimbing umat nasrani yg prgi ke tempat ibadah (Greja) sebab dia muslim. maksud saya” begitu. Jd yg membimbing umat nasrani itu. Yesus Kristus. Yg sekarang umatnya (KRISTEN) bisa membuat pesawat terbang yg mengantar umat muslim pergi beribadah ke mekah. Saya tegaskan bahwa Tuhan Krisus. Menguasai langit dan bumi. Itulah bukti nyata bahwa Kami kristen memberkati seluruh alam.

    • klo misal seperti yang anda bilang, trus kenapa sempat terjadi zaman kegelapan di eropa dulu?? dan kenapa segala produk yang kaum anda buat tidak menggunakan angka romawi buatan kaum anda sendiri?? tapi malah pakai angka yang dibuat & di kembangkan oleh orang muslim (angka 0-9).

      yang perlu anda tau dalam perhitungan pembuatan pesawat yang digunakan para kafir untuk membunuh umat islam itu, menggunakan ilmu Aljabar (keseimbangan) yang temukan oleh tokoh muslim yang bernama al-khwarizmi, dimana ia menemukan perhitungan aljabar berdasarkan pemahaman beliau tentang ‘Ilmu Tauhid’ (keadilan) dalam Islam. bahkan masih banyak lagi produk lain yang menggunakan perhitungan aljabar seperti mesin, elektronik, dll. yang semata2 berasal dari pehaman seorang muslim atas ke tauhidanya di dalam islam.

      maka dari itu kita semua (agama apapun) harus melihat segala sesuatu dengan hati yang lapang (bukan kedengkian), mengakui kekurangan dan jangan memaksakan apa yang tidak mungkin.

    • @Julian Steven…..’
      Itulah perbedaan Alqura kami dengan kitab nabi anda “Paulus”…. bahwa kitab kami tidak hanya mengungkap argumentasi yang bersifat duniawi saja…. melainkan akhirat yang bersifat kekal dan hanya Allah SWT yang mengetahui baik yang tersurat maupun yang tersirat…. dan melihat komentar anda diatas anda memang orang yang keras kepala danbmelandaskan sesuatu hanya berdasarkan argumentasi manusia (atau memang ajaran anda mendidik seperti itu) dan kami umat muslim sudah diperingatkan seperti itu, bahwa tidak akan rela umat yahudi maupun nasharah sebelum tunduk dan mengikuti ajarannya, dan satu lagi bahwa nabi Isa ke mesjid atau bersyahadat ? itu membuktikan “pengetahuan” anda, ya sudah kami tidak perlu dan penting berdebat dengan orang seperti anda…. Untukmu Agama mu dan Untukku Agamaku

  7. Ping balik: fsgb80v7cbwe

  8. Aku cuma mau memberi informasi ajh buat islam.
    tiada yang dapat masuk surga kecuali melalu Yesus.
    dan yang namanya Muhammad adalah 666.
    percayalah karna sebantar lagi Yesus akan datang, mengangkat orang” percaya.
    maka dari itu sadarlah kalian sebelum TERLAMBAT.
    saya tidak ada maksud untuk menghina, tapi inilah tugas saya sebagai anak Tuhan untuk memberi tahu kalian, agar kalian semua juga dapat diselamatkan.

  9. This is the proper Tahukah Anda? Ada Angka Iblis ’666′ di Tiap Barcode | KARIN TERCERAHKAN diary for anyone who wants to seek out out nigh this message. You observation so often its nigh wearing to fence with you (not that I rattling would want…HaHa). You definitely put a new prolong on a issue thats been scrawled near for period. Overnice clog, simply eager!

  10. makanya bacalah 2 kitab injil dan al qur’an agar mengerti jk mendalami 1 kitab aj akan pertahankan masing2 krn agama itu warisan turun menurun kan? apa prnh anda mencoba membaca kitab agama lain dan mendapat panggilan dari hati??

  11. islam mengenal sholat 5 wkt, tahukah anda,shalat sbnrnya (penyembahan) jk subuh : yesus di temukan dan di bawa ke tempat kayu salib, dhuhur : yesus disalib, ashar : salib di turunkan, magrib : yesus d makamkan hgga isya…yg kedua, muhammad mengaku nabi, knp nabi harus bertapa dulu di gua hira?? utk dptkn wahyu? bukankah jk bertapa yg dtg jin bs dlm bentuk cahaya, menyerupai malaikat dll? knp jk nabi istri banyak, smp nikahi anak di bawah umur yg 12 th atw 9 th, itukah tauladan? jk salaat wkt syahadat ada bacaan pujian : …wassyhadullailahaillah waasshadu anamuhammadarasulullah, skrg di logika, nabi sbelumnya, spt nabi2 sblmnya jauh muhamad lahir apakah syahadat jg sebut muhammad? dan yesus lahir di israel, kenapa umat arab menceritakan yesus lahir di mekah stlh 500 th dg versi arab dan bilang kitab asli hlg, sbnrnya kitab msh dan saksi2 dl slalu menurunkannnya. dan diceritakan jg kenapa sampai tiap daerah bahasa2 slalu berbeda2 smw ada di injil. utk angka 666 smua sdh dimeteraikan dlm injil, dan saat ini penggenapan kitab itu, bnyk anti kris, yg menentang kristus, umat krsiten di bunuh, dan bnyk nabi palsu.jgn samakan kristen murni dg paulus dari roma, krn paulus menyimpang dan bnyk penyembahan ke maria. kristen tdk menyembah maria, tidak pke salib, dan simbol2. tahukan anda jk knp bnyk org muslim berpikiran :TUHAN KOK JADI MANUSIA KNP REPOT2 DIPUKULI MAU DAN MATI. itu krn jk tuhan turun dlm bantuk cahaya, g ada manusia yg mampu melihat, akn hangsu trbakar jd debu, tuhan dtg menjelma jd manusia, PASTI MANUSIA TNY : KOK MAU2nya tuhan lkuin itu? knp? ah masa??? pikiran tuhan sm kita beda you know…firman tuhan hny ya dan amin, tuhan smp turun k bumi utk mengajarkan cinta ksh, krn dl yahudi, israel adalah bangsa yg rusak dan ga mau ditata, smpe tuhan turun sndr…jgn pny agama krn agama dr ortu atw warisan, agama dari hati, krn sy jg muslim yg taat dan membaca 2 kitab dan sy sadar ttg kebenaran dan skrg masuk kristen, jd jgn samakan kristen dan katolik, jk katolik penyembahan ke maria, kristen tdk..

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s