TUKAR LINK

LANGSUNG SAJA SILAHKAN BAGI YANG MAU TUKAR LNK, SILAHKAN KOMENTAR HEHEHE

17 Comments

  1. assalamu alaikum…
    awalnya tau karin ini dari FB, oh ternyata ada blognya juga… ;), syukurlah, bisa buat bahan kuliah kristologi

    hmmm saya dah masang linknya di blog saya (yang misinya sama tapi bidangnya beda)….

    Allahu ma’ana insyaAllag

  2. http://tindonesia.blogspot.com/2012/05/kupas-tuntas-dosa-waris-dalam-pandangan.html =>BAGUS untuk dibaca….pandangan DOSA WARIS dalam ISLAM dan KRISTEN…sekalipun ISLAM menolaknya….tetapi substansi dosa waris itu ada dalam quran dan hadis….yang tertarik monggo dibaca….en untuk KARIN…jika anda menyanggah penjelasan saya…tolong 1/1…jgn global ye…..karena kalo global itu membuktikan anda tidak membaca tulisan saya…ok2….gue tunggu sanggahan bos KARIN….

    • Ini yang paling bagus::

      Para pelacur di surganya Kristen itu tentu bermacam-macam sesuai kelas- nya, tapi namanya pelacur ada juga yang murahan alias kelas kambing. Jadi tentu saja banyak diantara para pelacur di surganya Kristen itu yang jelek, bau ketek, dadanya tipis dan peyot, palanya peyang, jidatnya jenong, matanya jereng, idungnya pesek dengan upil yang keluar-keluar pula, terus pipinya kempot, kupingnya caplang, bibirnya dower, giginya nyaris ompong dan jigongan pula sehingga mulutnya bau taik, udah gitu lehernya nggak ada, kulitnya penuh dengan kadas-kurap-panu dan penyakit-penyakit kulit lainnya, pantatnya tepos dan kentutnya sangat bau sekaligus sebentar-sebentar cepirit, pahanya penuh selulit, dengkulnya korengan, betisnya segede gedebong pisang, kakinya bau jempol, dan berbagai cacat fisik lainnya namanya juga pelacur kelas rendahan!

      http://muslim-net-since.blogspot.com/2012/05/di-surga-kristen-disediakan-pelacur_19.html

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s