Mempertanyakan Kebangkitan dan Kenaikan Isa Almasih

Benarkah Isa Al Masih (Yesus) mati di tiang salib? Benarkah Isa kemudian hidup dilangit? Benarkah Isa akan turun lagi kedunia untuk menjadi hakim di zaman akhir?

Pertanyaan krltis dan kontroversial itulah yang dijawab secara tuntas dan obyektif oleh buku ini. Bukan saja karena argumen-argumen yang dibeberkan dalam buku ini logis dan ilmiah, tetapi juga didukung oleh data otentik, baik dari Al-Qur’an yang menjadi paradigma umat Islam maupun dari Bibel sendiri dan tentu saja dari data-data penting dari temuan sejarah dan penelitian ilmiah.

HJ. Irena Handono, saat ini sebegai Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Muslimat Indonesia. Sebuah Ormas Perempuan Muslim independent, lintas golonqan, ras dan suku. Program andalan organisasi ini adalah membentengi umat dari bahaya deislamisasi dan pemurtadan, beliau juga aktif melakukan dakwah, khususnya membina para muallaf – sebuah dunia yeng pernah dialaminya sendri mungkin itulah salah satu Alasan beliau menciptakan buku ini,karna kalau yesus Tidak disalib dan bangkit maka sia2 lah dogma penebusan dosa.

mauuuuuuuu? silahkan download dalm bentuk CHM cuma 99 KB,tapi full versi lhoooooooooooooo.
monggo DISINI

setelah baca dan download,ayo berbagi moga bermanfaat dan wassalaaaaaaaaaaaam heheheheh

Silahkan Komentar dan Berbagi

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.