HOLOCAUST ALA BIBLE

Samaria harus mendapat hukuman, sebab ia memberontak terhadap Allahnya. Mereka akan tewas oleh pedang, bayi-bayinya akan diremukkan, dan perempuan-perempuannya yang mengandung akan dibelah perutnya. (Hosea 14:1)

 

Holocaust mempunyai arti bencana, kengerian. Kata ini secara umum dipakai untuk menyebutkan bencana yang di alami kaum Yahudi Jerman akibat kekejaman Nazi. Dan di bagian lain dalam edisi ini telah dikupas bahwa bencana ini tak lebih dari sebuah kebohongan.

 

Tulisan ini tidak membahas tentang Holocaust yang terjadi pada kaum Yahudi, melainkan bencana dan kengerian yang sedang terjadi di negeri kita, yang terjadi pada saudara-saudara kita, sesama muslim.

 

Berikut sebuah kisah yang benar-benar terjadi, kami kutip dari laporan Sdr. Syarifuddin Ambalawi yang dimuat dalam http://www.media-indonesia.com.

 

Di suatu tempat di Indonesia bagian Timur…..

 

Seorang pemuda muslim sedang dikeroyok oleh sekelompok pemuda Kristen Radikal (istilah yang dikemukakan Habib Rizieq untuk membedakannya dengan umat Kristen umum). Sebuah golok telah menyabet kulit kepala pemuda tersebut hingga terkelupas selebar dan setebal kue serabi, hingga terlihat daging berwarna putih dan kelupasan kulit kepala yang masih menggantung di kepalanya terumbai-umbai ketika ia bergerak kesana kemari. Pemuda muslim ini terlihat masih bisa berdiri dan teriak-teriak minta tolong pada polisi yang bersenjata lengkap yang ada disekitarnya namun mereka tak berdaya atau tak berani atau tak mau bertindak tegas.

 

Beberapa pemuda Kristen Radikal terlihat masih terus memukulnya dengan kayu, sementara seorang pemuda lainnya menombak dada kiri pemuda malang tersebut dengan sebilah bambu runcing. Pemuda tersebut melepas tombak bambu itu dengan tangannya, lalu dengan kepala yang berlumuran darah, kulit kepala terkelupas, baju penuh darah, ia berjalan terhuyung menuju mobil polisi yang ada 3 meter disampingnya. Sesaat terlihat kelupasan kulit kepala pemuda tersebut masih melambai tergantung diatas telinganya akibat gerakan tubuhnya. Seorang polisi yang ada dalam mobil tersebut mengusirnya ketika pemuda malang itu minta perlindungan, mungkin polisi itu jijik mempersilahkannya masuk ke mobil atau bisa juga ia takut melindungi pemuda itu sementara puluhan pemuda Kristen Radikal sedang memukulinya.

 

Akhirnya pemuda malang tersebut bisa diselamatkan ke sebuah mobil patroli bak terbuka polisi, namun dari sekitar 20 – 30 polisi yang ada di lokasi hanya 1-2 orang yang terlihat berusaha melerai, hanya dengan cara seadanya.

 

Seorang tokoh, Andi Baso yang ikut dalam penandatangan Perjanjian Malino, menjelaskan bahwa itu masih belum apa-apa dibanding laporan yang ia terima. Ada beberapa wanita dewasa di suatu desa di Poso diperkosa para Kristen Radikal dan beberapa wanita tersebut kemaluannya dimasuki botol dengan paksa, ditendang kemaluannya, lalu sebagian mati ditempat. Kabar lain mengatakan Tibo pernah menyembelih seorang anak kecil dan meminum darahnya yang sedang mengalir dari lehernya langsung ke mulutnya.

 

Bukan cerita horror ! Ini adalah realita, inilah yang sedang terjadi di Poso. Sampai dengan saat ini kengerian tersebut masih menghantui penduduk disana. Inilah Holocaust yang sesungguhnya.

 

Berikut ini kita simak beberapa kalimat yang tak kalah horror nya dengan kejadian diatas. Kalimat-kalimat berikut bukanlah hasil laporan, penelitian, opini ataupun puisi.

 

Ulangan 3:6 Kita menumpas seluruh penduduknya, seperti yang kita lakukan terhadap Sihon, raja Hesybon, dengan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki, perempuan dan anak-anak.

 

Ulangan 2:34 Pada waktu itu kita merebut segala kotanya dan menumpas penduduk setiap kota: laki-laki dan perempuan serta anak-anak. Tidak ada seorang pun yang kita biarkan terluput;

 

Bilangan 31:17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.

 

Bilangan 31:18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu . (pen.Bagaimana cara mengetahui mana yang pernah bersetubuh mana yang tidak ?)

 

Hakim-hakim 19:29 Sesampai di rumah, diambilnyalah pisau, dipegangnyalah mayat gundiknya, dipotong-potongnya menurut tulang-tulangnya menjadi dua belas potongan, lalu dikirimnya ke seluruh daerah orang Israel. (pen. Praktek Mutilasi)

 

1 Samuel 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.”


 


Yesaya 13:16 Bayi-bayi mereka akan diremukkan di depan mata mereka, rumah-rumah mereka akan dirampoki, dan isteri-isteri mereka akan ditiduri.


 


Hosea 14:1 Samaria harus mendapat hukuman, sebab ia memberontak terhadap Allahnya. Mereka akan tewas oleh pedang, bayi-bayinya akan diremukkan, dan perempuan-perempuannya yang mengandung akan dibelah perutnya.


 


Bilangan 23:24 Lihat, suatu bangsa, yang bangkit seperti singa betina, dan yang berdiri tegak seperti singa jantan, yang tidak membaringkan dirinya, sebelum ia memakan mangsanya dan meminum darah dari yang mati dibunuhnya.”

 

Mazmur 137:9 Berbahagialah orang yang menangkap dan memecahkan anak-anakmu pada bukit batu !

 

Luar biasa….

 

Kalimat-kalimat diatas berasal dari Kitab Perjanjian Baru Bibel atau yang disebut sebagian orang, Al-Kitab. Kitab Suci umat kristen. Ayat-ayat Suci, Wahyu Tuhan. Apa iya Tuhan memberikan wahyu seperti ini ?

 

Pertanyaan, bukankah Kitab Suci adalah tuntunan umat dalam beragama ? Mengapa semua kisah sadis yang demikian biadab, ada dalam Kitab Suci umat kristen ? Lalu apakah semua ayat-ayat Kitab Suci ini adalah yang menjadi inspirasi manusia-manusia biadab di Poso ? Silahkan menilai sendiri.

 

Satu hal yang disampaikan saudara Syarifuddin Ambalawi dalam akhir laporannya,

 

Tolong MIOL (berita) ini untuk di publish, karena ini sebuah realita.

Iklan

Silahkan Komentar dan Berbagi

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s